04 Juni, 2009

CANDRA WIJAYA'S MENS DOUBLE CHAMPIONSHIP BADMINGTON

CANDRA WIJAYA'S MENS DOUBLE CHAMPIONSHIP BADMINGTON

Satu lagi event Bulu Tangkis tanah air,yang dicetuskan anak bangsa sebagai sumbangsih terhadap kelangsungan Bulu Tangkis dunia “Candra Wijaya's Mens Double Championship”.
Sang Aktor Candra Wijaya,bertekad meningkatkan pelaksanaan Candra Wijaya's Mens Double Championship Badmington pada tahun-tahun mendatang.

"Saya berharap pada suatu saat kejuaraan ini akan masuk dalam kalender event BWF," kata Candra di Jakarta, Senin (1/6/2009). Turnamen ini merupakan turnamen yang khusus mempertandingkan nomor ganda putra dan berlangsung awal Mei lalu.

Candra optimistis dengan kelanjutan kejuaraan ini karena melihat besarnya animo peserta dalam dan luar negeri. Sementara sambutan publik bulu tangkis yang datang ke gedung bulu tangkis Asia Afrika pun juga besar.

"Pemasukan terbesar memang dari sponsor. Dari pelaksanaan kejuaraan kemarin, sponsor mengaku puas dan menginginkan event ini diselenggarakan setiap tahun," kata Candra.

Namun untuk tahun depan, candra akan menambahkan kategori untuk pertandingan untuk 12 tahun ke bawah. "Memang banyak permintaan untuk perbaikan, seperti pertandingan untuk ganda putri. Namun saya akan mulai dulu dengan hal yang sesuai dengan pembinaan," kata Candra.

Sementara perbaikan yang lain juga akan dilakukan sesuai dengan perkembangan. "Misalnya venues dengan fasilitas yang lebih memadai. Mungkin tempat seperti tennis indoor Senayan bisa jadi alternatif."

Alternatif lain yang juga dipikirkan adalah membuat kejauraan menjadi lebih menarik buat penonton Jakarta atau pun para penggemar fanatik bulu tangkis. "Bisa saja kami tampilkan nomor veteran, atau duel meet antara pemain veteran Indonesia dengan negara lain seperti Malaysia dan China."

Dalam pertemuan dengan wartawan, Candra yang ditemani oleh dua panitia yaitu Hadi Nasri dan Rosianna Tendean memberikan penghargaan kepada media massa untuk penulisan dan foto terbaik ajang Candra Wijaya's Mens Double Championship yang lalu. Kompas.com memperoleh penghargaan penulisan terbaik, sementara Warta Kota memperoleh penghargaan sebagai foto terbaik kedua.

Sumber : JAKARTA, KOMPAS.com

3 komentar:

Joddie Kamis, Juni 04, 2009 11:21:00 AM  

Semoga even ini bisa menjadi tonggak baru dalam pencarian bibit-bibit baru berprestasi..

zara Kamis, Juni 04, 2009 1:39:00 PM  

Bercerita tentang badminton ini, teringat akak kepada Rudy Hartono... bagiamana dia sekarang masih aktifkah? Atau menjadi Ketua Jurulatih seperti rakannya di Malaysia, Misbun Sidek.

Akak memang minat dengan perlawanan badminton tapi tak suka mainnya. Prestasi menurun ghitewww.... udah tua... sering semput.

Aidy Shahiezad Jumat, Juni 05, 2009 9:28:00 AM  

suatu usaha yg baik dalam memupuk dan mencungkil bakat baru dunia... ;0

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP