21 Juni, 2009

FINAL DJARUM INDONESIA OPEN SUPER SERIES 2009

Seperti yang telah diramalkan sebelumnya,Sang Mega Bintang ”Taufik Hidayat” dapat mengatasi Sony Dwi Kuncoro dalam semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2009,walau dari peringkat

saat ini peringkat Sony lebih Baik (4) dunia sedangkan Taufik (5) dunia.
Dalam pertandingan ini Taufik Hidayat tak memberikan kesempatan kepada sony untuk mengembangkan permainan,smash smash keras selalu dilakukan Taufik hingga membuat lawanya begitu kerepotan.

Di sector ganda campuran pasangan Korea Selatan Lee young dae/Lee Young jun melangkah ke Final setelah mengalahkan pasangan dari Denmark Cristina Pedersen/Nielsen Fischer.

Sementara di sector Ganda putra pasangan dari China Chai Yun/Fu Hai Feng berhasil mengalahkan pasangan dari Malaysia yang merupakan anak didik Rexy Mainaky yaitu Koo Keng Kiat/Tan Boon Hong dalam pertarungan tiga set… Di Final mereka akan ditantang pasangan Korea Selatan Lee Young Dae/Lee Young Jun.

Diganda Putra yang lain Markis Kido/Hendra Setiawan berhadapan dengan pasangan dari Korea selatan Lee young Dae/Jun Jai Sung untuk memperebutkan satu tiket kepartai Final…Dalam pertandingan ini tampak pasangan dari Korea menghujani pasangan Markis/Hendra dengan smash smash keras,dan pasangan berperingkat satu dunia ini harus merelakan set pertama untuk pasangan Korea dengan skor 21-19.
Pada set kedua pasangan Hendra/Markis berusaha untuk menyamakan kedudukan,tapi kebalnya pertahanan pasangan Korea Selatan membuat pasangan Markis /Hendra harus mengakui keunggulan lawan dengan dua set langsung 21-19 dan 21-17.

Ditunggal purta yang lain Lee Chong Wee asal Malaysia yang saat ini berperingkat satu dunia dapat mengatasi perlawanan pemain China yaitu Chen Jin dengan dua set langsung 21-15/22-20.dipartai Final (Minggu 21 Juni 2009) Lee Chong Wee akan berhadapan dengan Taufik Hidayat.
Stasiun Tv Trans7 akan menyiarkan secara langsung partai final Djarum Indonesia Open Super Series 2009 mulai pukul 13.00 Wib.



0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP