17 Juni, 2009

TEMPLATE BLOGGER YANG SEO FRIENDLY

Setelah beberapa waktu ganti template ternyata hasil yang di capai tak maksimal ,itulah yang saya alami,karena semakin banyak diutak atik ternyata semakin mermbuat template tak bersahabat alias ramah alias tidak seo friendly.
Akibat dari hal diatas menjadikan page rank posting di search engine


ikut melorot,walau masih banyak yang di page one,tapi urutanya udah jauh dibawah dari biasanya…untuk memulihkan hal ini sebenarnya tak sulit,cukup kembali ke template yang awal biasanya page rank di search engine akan kembali pulih, tentunya dengan menembak beberapa kata kundi dasar…

Tapi langkah tersebut diatas kurang menantang bagi seorang blogger ,terutama saya yang memang suka coba coba,..nah ,makanya langkah yang saya ambil adalah merubah kembali template dasar yang katanya seo friendly,cukup dengan sedikit membajak dan kita lihat saja nanti hasilnya..bila nantinya kurang greget,maka saya akan menambahkan jurus jurus cadangan yang sudah diajarkan para master seo kepada saya,nah kalau anda tertarik ingin belajar,langsung saja survey di om Google dan segera warisi jurtus jurus dahsyat para master seo,tapi ingat kreativitas adalah segala galanya,karena dalam ber Seo kontes anda harus punya jurus jitu yang hanya akan anda keluarkan disaat saat kritis..he..he..he…
Dan pastikan jurus tersebut adalah jurus sederhana yang tak terbaca oleh kolektor seo,…tapi tentunya itu mustahil bagi orang orang yang memang suka ngobrak ngabrik template orag lain.karena kontes Seo punya daya terik yang kuat,maka bongkar dan obrak abrik template tentu tetap jadi pilihan yang terbaik..


4 komentar:

admin Jumat, Juni 19, 2009 5:10:00 PM  

klo template saya lebih suka merhatiin tampilannya aja mas he..he,,

ulie Sabtu, Juni 20, 2009 2:11:00 PM  

memang nya kalau template berpengaruh juga y..? maklum masih newbie! ya udah ak mau tau lebih banyak lagi ni mengenai seo! jalan2 dulu sama paman google!

Anonim,  Kamis, Juni 25, 2009 10:46:00 AM  

wah ini yang saya butuhkan.. thanks mas...

Unknown Minggu, Mei 13, 2012 2:52:00 AM  

gan ada tempat ngumpulnya blogger kalimantan barat dimana?
apa nama komunitasnya...salam kenal bt smua blogger kalimantan barat :D

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP