05 Juli, 2009

CARA MERAWAT MRS V

Mrs.V yang kurang bersih akan dengan mudah terinfeksi berbagai macam penyakit. Salah satu yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Ada dua jenis keputihan yaitu keputihan normal atau fisiologis dan keputihan patologis. Dikatakan normal bila cairan yang keluar tidak berlebihan, tidak berbau, serta tidak menimbulkan gejala yang menyertainya, seperti sakit atau panas. Biasanya cairan ini timbul menjelang menstruasi, saat kelebihan hormon estrogen, dan stress.


Sedangkan keputihan patologis ditandai dengan cairan yang berlebihan, berwarna kuning atau hijau, dan berbau tidak sedap. Biasanya disebabkan oleh infeksi pada organ kewanitaan, seperti vulva, vagina, leher rahim, dan rongga rahim. Infeksi ini menyebabkan sel darah putih berwarna kuning sampai hijau sehingga menimbulkan bau tidak sedap. Infeksi bisa disebabkan oleh kuman atau bakteri jenis Gonococcus, jamur dari jenis Candida albicans, atau virus Human papillomavirus dan Herpes simplex, serta parasit dari jenis Trichomonas vaginalis.

Lalu bagaimana cara merawat Mrs.V agar tetap sehat?..... Perhatikan 3 tips yang saya petik dari (Okezone.com)

1. Usai buang air kecil, cuci daerah intim dengan cairah khusus yang tingkat keasamanya rendah. Kebiasaan ini sangat manjur untuk meminimalisir bau tak sedap dan bebas dari kuman penyakit.

2. Rajin ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan daerah intim dengan ratus. Konon, ratus bermanfaat menghilangkan sisa-sisa lendir di vagina, mengencangkan vagina, membersihkan daerah kotor sisa menstruasi, dan mengharumkan vagina..Tapi bagi anda yang tinggal dipedesaan,bisa menggantinya dengan ramuan tradisional yang biasanya sudah diajarkan ibu ibu pada purtinya semenjak menginjak usia remaja.

3. Rajin ke dokter untuk melakukan tes pap smear dan cek KB…nah..!.. kalau anda juga jauh dari dokter spesialis ngak usah maksa deh,asalkan tetap menjaga kebersihan dengan disertai memberikan perawatan ala tradisional yang tidak ngawur,pasti deh organ kewanitaan anda bakal terjaga,tapi kalau ingin lebih spesifik,silakan saja dibuka kamus om Google,disana banyak deh trik dan tips khusus buat wanita dalam menjaga Mrs V mereka,kata kuncinya adalah “Tips Merawat Mrs V”.

Mudahkan..?..yang penting anda rajin merawat Mrs V anda,pasti deh..bakalan aman dari serangan kuman penyakit.
Sebenarnya saya ingin menyertakan gambar dan trik trik merawat Mrs V yang lebih spesifik,tapi kayaknya banyak anak anak cowok yang ngintip,jadi kurang sopan deh,..bisa bisa blog saya dicap sebagai “SITUS PORNO”. Diblokir dech nanti….


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP