12 Juli, 2009

KIAT MERAWAT MR V & MRS V

Ini adalah hal yang paling utama buat lelaki maupun wanita,karena artikel ini akan membawa perubahan yang besar kalau anda benar benar mepraktekkannya,sebenarnya Saya ketemu artikel ini di www.kalanlagi.com,langsung saya posting dech buat berbagi dengan teman teman.
MR V & MRS V,Banyak hal yg membuatnya menjadi prima & banyak hal juga yg bisa membuatnya menjadi loyo. Utk itu perlu diperhatikan hal2 berikut agar ‘senjata ini’ selalu siap tempur.


DIET. Hindari makanan berlemak. Sumbatan lemak pd arteri ‘Mr.P’ & arteri jantung bisa mengganggu aliran darah. Bila arteri ‘Mr.P’ tersumbat bisa mengakibatkan gangguan ereksi. Lakukan diet rendah lemak & tinggi serat. Hindari lemak jenuh yg terdpt di mentega, daging & makanan yg digoreng.

OLAH RAGA. Agar fisik prima lakukan olah raga berlari, mendayung atau bersepeda secara teratur. Idealnya aktivitas ini dilakukan paling sedikit 30 menit setiap harinya. Dng demikian bisa memperkuat daya pompa jantung, sehingga darah & oksigen bisa mengalir dng lancer ke ‘Mr.P’ & seluruh tubuh.

LATIHAN KELENTURAN. Panggul yg lentur memungkinkan pengendalian ‘Mr.P’ yg lebih baik selama hubungan seksual. Latihan panggul dpt meningkatkan sirkulasi darah di daerah tsb.

TINGKATKAN FREKUENSI ejakulasi. Cara ini bisa mjd penghilang stress yg hebat & bisa mencegah terhentinya produksi sperma. Banyak ahli yg percaya kalau ejakulasi bisa menghilangkan atau bahkan mencegah pembengkakan prostate.

BERHENTI MEROKOK. Tiap isapan rokok menjadikan darah semakin sulit mencapai ‘Mr.P’ .Merokok bisa menyebabkan penumpukan plak di arteri termasuk yg menuju ke ‘Mr.P’

BUANG STRES. Problema hidup bisa membuat ‘Mr.P’ jadi loyo. Sulit utk bisa melihat ‘senjata berdiri’ kalau yg empunya sedang stress.

KONSUMSI KROMIUM. Zat hara yg terkandung di brokoli, wheat germ & bran sereal bisa menstabilkan gula darah. Penyakit diabetes bisa membuat ‘Mr.P’

Memiliki ‘Mrs.V’ yg wangi, mampu menjepit ‘Mrs.P’ dng kuat, bersih & sehat adalah andalan bagi semua wanita. Wanita bukan hanya cantik dr penampilannya saja, namun merawat alat vitalnya adalah yg paling penting.

PERTAMA. Dng menjaga kebersihan yakni sering mengganti CD (celana dalam) agar tidak lembab, membasuh ‘Mrs.V’ dng air bersih bukan dng produk pembersih ‘Mrs.V’ yg dijual di pasaran krn PH-nya tidak sama dng PH ‘Mrs.V’ apalagi dng embel2 ‘Menjadikan Mrs.V wangi’. Mengapa? Karena ‘Mrs.V’ memang diciptakan mempunyai bau khas dng PH yg asam, supaya bakteri & kuman2 tidak tumbuh & berkembangbiak. Jadi jng merubah PH-nya dng mencuci menggunakan produk pembersih ‘Mrs.V’ atau antiseptic.

KEDUA. Menjaga elastisitas ‘Mrs.V’, dimana otot ‘Mrs.V’ bisa melakukan kontraksi yg kuat. Sehingga mampu menjepit bahkan mencengkram ‘Mr.P’ yg masuk / saat melakukan penetrasi. Caranya adalah wanita mesti rajin melakukan senam kaegel. Senam kaegel yg ditemukan Arnold Kaegel MD, seorang ahli ginekologi ini bertujuan utk menguatkan otot2 di panggul, termasuk otot ‘Mrs.V’, serta saluran kemih.

PRAKTEKNYA senam kaegel adalah dng belajar menahan pipis beberapa kali. Nah, semakin sering latihan senam kaegel maka logikanya akan membuat rahim lebih kuat, tidak gampang turun. Bukan hanya otot rahim saja, tetapi juga termasuk otot vagina yg salah satu manfaatnya bisa ‘menjepit’ ‘Mrs.P’ dng kuat sehingga menimbulkan sensasi pd laki2. Istilahnya ‘cengkeramannya’ kuat....


2 komentar:

Unknown Minggu, Juli 12, 2009 3:49:00 PM  

harus dipraktekan nih...agar yang sehat bukan hanya diluar tapi sampai ke MR V ...thanks artikelnya..

Ridwan Jumat, Juli 17, 2009 11:40:00 PM  

Bacaan orang dewasa..
Ckckckck

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP