20 Agustus, 2009

FILM ASYIK

Menonton film terkadang menjadi satu hoby yang mengasyikkan,tak jarang kita harus bongkar bongkar lemari penjual Vcd/Dvd demi untuk mendapatkan film bajakan yang lagi meroket.
Menonton bintang kesayangan berlaga atau beraksi sungguh sesuatu yang mengasyikkan ,apalagi bila Sang bintang dipasangkan dengan kekasih yang cantik /jelita atau gagah perkasa.


Saya sangat senang dengan aksi bintang bintang film Bollywood,salah satu aktor pujaan Saya adalah Syah Rukh Khan...Menurut Saya Syah Rukh Khan sangat jago dalam hal seni peran,terutama yang menyangkut kisah cinta,sepertinya Dia sangat romantis dan Saya selalu menyebutnya aktor cinta.
Tapi Saya sangat terkejut mendengar berita bahwa sang aktor pujaan saya masuk dalam daftar orang yang harus dicurigai (sebagai jaringan teroris) di Amerika...
Saya tak habis pikir tatkala Syah Rukh Khan diinterogasi hingga lebih dari satu jam saat pesawatnya baru mendarat dinegeri Paman Sam tersebut....Tampaknya pihak Amerika sudah mulai gelap mata dan terkesan ketakutan (gentar) dalam menghadapi percikan api teroris yang dituding sebagai buah(dampak) dari dosa mereka pada dunia Muslim...Atau mungkin pihak Amerika takut kalau Syah Rukh Khan berperan dalam Film yang berbau jihad ya..!..Padahal Syah Rukh Khan sendiri sebenarnya bukan muslim...Konyol bukan..?..tapi itulah yang terjadi pada aktor bintang Film Bollywood tersebut...



0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP