30 Agustus, 2009

LISTRIK PADAM SAAT SAHUR

Ada sesuatu yang kurang mengenakan saat sahur tadi malam,karena listrik tiba tiba padam saat orang orang sedang melaksanakan ibadah sunat (makan sahur) untuk persiapan puasa wajib besok harinya.
Padahal pada malam yang sama listrik telah padam beberapa saat setelah azan maghrib,ini tentu sangat merepotkan bagi umat Islam yang sedang khusuk berbuka puasa.


Kenyataan yang kita hadapi tentang krisis energi listrik memang sangat menyakitkan,karena dalam harapan panjang menggapai kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia,justru pemerintah tidak mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat hampir disegala bidang termasuk penyediaan energi listrik.

Entah sampai kapan hal ini bisa teratasi,yang jelas kekurangan akan pasokan energi listrik bukannya berkurang melainkan semakin bertambah dari tahun ketahun,apakah ini merupakan citra pemerintah kita yang memang semakin hari semakin tidak peduli dengan rakyat,dan lebih mementingkan diri sendiri...Atau ini adalah sesuatu yang memang diluar batas kemampua mereka,sehingga sekeras apapun mereka berusaha hal ini tidakk akan bisa mereka atasi..Lalu untuk apa mereka menjadi pemimpin diantara kita kalau mereka tidak lebih baik dari diri kita sendiri...?...


1 komentar:

Donny Ardalando Minggu, September 06, 2009 10:48:00 PM  

Ada saran nih bang !!!!!!!
Bagaimana kalau kita segera melaporkan perihal kelistrikan ini kepada Konsulat Jendral/ Kedutaan Negara Malaysia untuk segera mengklaim bahwa listrik di Kalimantan Barat sememangnya dihasilkan oleh Negeri serawak/ Malas..ysia....


wkwkwkwkwkwkwk....

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP