07 September, 2009

45 DPRD KABUPATEN SAMBAS DILANTIK

Seputar Sambas.
Tiba sudah saat saat yang dinantikan,hari ini 07 September 2009, kontestan pemenang Pemilu 2009 yang meraih kursi di DPRD Kabupaten Sambas yang berjumlah 45 kursi resmi dilantik.
Sidang dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sambas periode 2004-2009,kemudian diserahkan kepada Pimpinan Dewan Sementara yaitu perwakilan dari partai pemenang pemilu 2009 yang berperan sebagai pimpinan sementara hingga ditetapkannya ketua DPRD Kabupaten Sambas yang baru.


Pimpinan sementara diterima oleh wakil partai yang menjadi kontestan pemenang pemilu yaitu Untuk Partai Golkar nama yang direkomendasikan adalah Muazah Alawiyah, sedangkan PDIP menunjuk Erwin Saputra.
Pimpinan sementara ini akan memimpin sidang sidang pembahasan Tatib dan hal hal mendasar dalam perumusan pemilihan ketua DPRD untuk masa jabatan lima tahun kedepan.
Sebagai masyarakat kita sangat mengharapkan pelantikan dewan perwakilan rakyat daerah tingkat dua Kabupaten Sambas yang baru ini akan membawa angin segar dan semangat baru untuk merumuskan dan melaksanakan pembangunan lima tahun kedepan dibumi Terigas “Sambas”.


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP