01 Februari, 2010

Fantasi Seks Liar Tiger Woods

Model Playboy, Loredana Jolie, yang disebut sebagai wanita selingkuhan Tiger Woods menyebutkan bahwa juara dunia golf tersebut memiliki fantasi seksual yang tidak biasa.


Kepada media AS, New York Post, Jolie mengungkapkan banyak hal tentang kegiatan seksual Woods. Menurut Jolie, pegolf berkulit hitam tersebut betah melakukan aktivitas seksual sejak pukul sembilan malam hingga esok paginya.
Menurut Jolie, Woods sangat senang melakukan bagian role-playing, dengan peran berbeda-beda. Namun, Woods pada umumnya senang berperan sebagai sesorang yang memegang kendali pada permainan.
Loredana Jolie merupakan model seksi kelahiran Italia dan merupakan seorang yang sangat disukai oleh Woods. Ia menyebutkan bahwa Woods juga memiliki kecenderungan untuk menyukai seks sesama jenis. Jolie juga mengaku tidak yakin apakah rehabilitasi akan mampu menyembuhkan sifat kecanduan seks yang diidap oleh Woods.
Woods disebut-sebut tengah mengikuti terapi di pusat rehabilitasi kecanduan di Pine Grove Clinic, Mississippi. Bila mengikuti program yang ada, maka Woods harus menjalani terapi ketat, baik tentang hubungan seks maupun kegiatan masturbasi. Ia juga harus bersikap terbuka dan menceritakan semua masalahnya kepada istrinya, Elin Nordegren. Pertanyannya, siapkah Elin mendengar semuanya?
Sumber :Kompas.com


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP