03 Februari, 2010

NIDJI TEPATI JANJI, GUNAKAN BATIK SAAT TAMPIL DI MALAYSIA

Grup musik Nidji yang semua personelnya tampil menggunakan jaket batik, Rabu (28/01/2010) malam, mengguncang Kuala Lumpur. Para penonton pun ikut melompat-lompat, mengikuti gerakan khas sang vokalis, dari lagu pertama hingga terakhir.


"Biarlah Kurela melepasmu, meninggalkan aku," begitulah bait lagu Kurela membuka penampilan konser Nidji di Kuala Lumpur. Musik menghentak 'menyihir' seluruh penonton di lantai satu dan dua.
Nidji tampaknya menepati janjinya untuk menggunakan baju batik saat konser dan promosi di Kuala Lumpur. Saat konser itu, seluruh personel Nidji menggunakan jaket hitam disisipi motif-motif batik Indonesia yang akan menjadi tren busana batik ke depan.
Para penggemar Nidji di Malaysia tampaknya terpuaskan dengan penampilan grup musik pujaan mereka. Saat penampilan penyanyi dan band pembuka dari Malaysia yakni Aizat, 6ixth Sense, Ana Raffali, Klangit dan Shah, para penonton duduk dengan santai.
Namun, ketika Nidji akan tampil sebagian besar memenuhi depan panggung untuk siap berjoget.
Setelah menghentak dengan lagu Kurela, Nidji yang beranggotakan Muhammad Andro Regantoro (bas), Muhammad Ramadista Akbar (gitar), Andi Ariel Harsya (gitar), Muhammad Adri Prakarsa (drum), Randy Danistha (keyboard), dan Giring Ganesha (vokalis) menggoyang para penggemar dengan lagu Shadow.
Ada dua lagu di album terbarunya LET'S PLAY yang dimainkan saat itu yakni Sang Mantan, Let`s Play, dan Ku Takkan Bisa. Album tersebut berisi 13 buah lagu didistribusikan oleh Universal Music Sdn Bhd di pasar Malaysia sejak 17 November 2009.
Grup musik itu juga melantunkan lagu hitsnya seiring dengan film LASKAR PELANGI. Seluruh penonton mengangkat dua tangannya, menggoyang ke kanan dan kiri. Ada juga yang menyalakan korek api. (Sumber -Kapanlagi.com )



0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP