05 Maret, 2010

KECAMATAN TEBAS TUAN RUMAH MTQ XXIV



Liputan langsung dari acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke 24 Tingkat Kabupaten Sambas tadi malam 04/03/2010.
Dari pantauan kami,minat masyarakat untuk menyaksikan Acara akbar ini semakin bertambah,apalagi Panitia Penyelenggara membagikan kupon gratis sebanyak seribu lembar setiap malamnya kepada pengunjung,dimana kupon tersebut diundi setiap malam dan bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai macam hadiah berupa sepeda dan hadiah lainya.


Kalau anda beruntung tidak tertutup kemungkinan anda akan pulang dengan bermacam hadiah yang telah disediakan oleh Panitia Penyelenggara.
Pada malam penutupan nanti juga,panitia telah menyediakan hadiah dua buah sepeda motor,hadiah tersebut adalah untuk Pemenang lomba Musabagah Tilawatil Qur’an tingkat remaja pria dan wanita…Pemberian hadiah berupa sepeda motor adalah untuk memacu minat generasi muda dalam mendalami Al Qur’an.



Tak ketinggalan pada sore kemarin Panitia juga mempersilakan pengunjung untuk menikmati dan panen buah jeruk yang telah memecahkan Rekor MURI untuk kategori Replika Buah Jeruk Terbesar Se Indonesia ,Karena Replika Buah Jeruk tersebut terdiri dari susunan ribuan buah jeruk segar yang siap untuk dinikmati,sungguh mengasyikan bukan…?...menyaksikan MTQ sambil menyantap buah jeruk segar “Gratiiiis” dan walaupun begitu banyak pengunjung yang panen dengan kantong masing masing ditangan,bahkan ada yang bawa keranjang,toh sampai malam hari jeruknya tak habis habis.



Sekian dulu liputan langsung kami dari Acara MTQ ke 14 2010 Kabupaten Sambas yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Kapolsek Kecamatan Tebas,insyaAllah besok kami akan kembali melaporkannya untuk teman teman pengunjung Http://bert972.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP