04 Maret, 2010

LOGO BANNER BLOGGER SAMBAS



Logo adalah lambang dan jati diri perkumpulan atau organisasi,bahkan Negara selalu mempunyai logo sebagai lambang kebanggaan yang melambangkan arti yang tinggi.
Adapun Banner adalah bentuk lain dari sebuah logo,karena banner lebih maju dan terlihat indah apalagi didunia maya internet,tapi kebanyakan banner digunakan untuk promosi,iklan,atau berbagai keperluan yang lebih luas,tapi tetap saja banner adalah sebuah nilai tinggi dari hasil karya seni dan merupakan perlambang yang ingin diagung agungkan.


Bertolak dari hal diataslah maka Saya sebagai anak Sambas yang telah mengklaim diri Saya sebagai Blogger (walau amatiran) sangat ingin Blogger yang berasal dari Sambas memiliki Banner khas Blogger Sambas yang menempel ditiap dinding Blog/situs Biak Sambas,tentu dengan harapan kedepannya akan ada wadah yang akan kita wujudkan menampung aspirasi kita semua dalam suatu perkumpulan/organisasi didunia nyata (bukan maya) yang beranggotakan Blogger Blogger asal Sambas,untuk tahap awal Saya mencoba meluncurkan Flash Banner dengan desain Logo untuk Blogger Sambas,semua yang Saya hadirkan adalah murni karya saya sendiri dan tidak dari hasil Copy paste,sedangkan imegenya di adopsi dari “logo Kesultanan Sambas” tapi saya desain sendiri tanpa ada unsur bajakan (he he he…maklum takut dituduh bajak laut)

Pada Logo Banner kali ini saya buatkan satu desain yang dapat digunakan oleh siapa saja sebagai tanda Blogger Sambas atau sebagai tanda persahabatan antar Blogger lain daerah,tak terkecuali para Netter yang bukan pengguna Blogger dipersilakan untuk memasang banner ini diblog/situs masing masing (itupun kalau teman bersedia).




<center><embed quality="high" allowscriptaccess="always" flashvars="alink1=http://bert972.blogspot.com" type="application/x-shockwave-flash" src=" http://h1.ripway.com/Bert972/NEW BANNER BLOGGER SBS.swf"height="300px"width="300" wmode="transparent"></embed></center>


Untuk memasang Banner diatas silakan di copy kode yang tersedia dan pastekan pada halaman widget blog/situs anda..
Karena Banner yang digunakan berformat SWF(Flash) jadi bagi computer yang windownya belum menginstal Flash Flayer tak bisa untuk memasangnya(bahkan melihatnya),tapi nanti akan saya sediakan yang berformat “gif” atau yang lain...atau copy paste aja gambar yang paling atas ..yang diatas tuh..!..tapi ngak kedip kedip,kurang asyik...

Ukuran Banner tersebut dapat anda sesuaikan asal lebar dan tingginya tetap sama Misalkan “height = 200 px” weight = 200 px ; (lebar dan tinggi harus sama,ukurannya terserah anda)…mau 150x150,atau 250x 250…adapun Bagroundnya (latar) bisa anda sesuaikan dg dinding blog anda “Transparent”…atau ..dirubah sendiri sesuai selera mau hijau biru dsb,tapi kalau anda tak ingin repot biarkan saja tetap seperti semula ..“Auto”…Kalau belum jelas silakan kontak Saya lewat Facebook diatas atau email (atau sekalian saja datang kerumah he he he..)


7 komentar:

Donny Ardalando Kamis, Maret 04, 2010 6:16:00 PM  

Bagus infonye ye bang, cume sayang, utk yg file .swf ye kadang2 utk koneksi yg lambat atau rata-rata bisa2 menyebabkan masalah.

Kalau bise yg .gif aja be udah lumayan!!!!

toib Jumat, Maret 05, 2010 1:38:00 AM  

ye bang saye sbagai anak asli sambas akan memasang banner iye,,,,jagan takut menjadi sambas, tak kan melayu hilang di telan zaman

Albert Kennedy Jumat, Maret 05, 2010 5:23:00 AM  

TERIMA KASIH ATAS RESPON DARI "BANG DONI & DEK TOIB"...Semangat Sambas akan berkibar dan logo yang gif..dan ..berbagai bentuk warna logo akan menyusul..

Ridwan Sabtu, Maret 06, 2010 11:56:00 AM  

Whehe. . .mantab tog. . . . Klo pki swf ndx trlalu ribet ke bg. . .ape agx untk ngeliadny hrz pye flash player(syarat). .
Sye nunggu yang format gif jax lah i. . .
[waiting mode]

Albert Kennedy Sabtu, Maret 06, 2010 5:52:00 PM  

Banyak yang beranggapan bahwa fail Flash/swf loadingnya berat dan size(kb)nya besar..itu sangat keliru karen fail swf sangat ringan dan sizenya lebih hemat dibanding jpeg atau bahkan gif sekalipun.kalau mengenai flash playernya,tak usah kuatir size nya pun hanya 1,9 mb,tak sampai 2 mb..silakan didownload dialamat ini "http://www.ziddu.com/download/8854098/install_flash_player.exe.html"

IbnuL Selasa, Januari 11, 2011 12:33:00 PM  

Haaa . . dapat jauka gasak nye . . .

Urang Ullu Rabu, Desember 14, 2011 8:11:00 AM  

Salam kenal dari blogger baru. Bile Blogger Sambas nak ngadekan kopi darat?

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP