27 April, 2010

CARA JITU MEMBURU $ DOLLAR DI YUWIE

Terkadang kita terlalu bernafsu ingin cepat sukses tanpa mempertimbangkan keadaan yang sebenarnya dan tanpa berusaha mempelajari Trik serta cara cara jitu yang telah dilakukan oleh orang orang yang telah sukses meraih keberhasilan di Bisnis Online,Bisnis Internet,atau Bisnis apapun yang akan kita jalani.Kali ini Saya ingin berbagi sedikit pengalaman berburu $ Dollar di Internet melalui situs jejaring sosial Yuwie.com.


Pertama-tama kalau anda belum memiliki akun atau belum pernah mendaftar,atau ingin mendaftar kembali dengan nama baru Silakan Daftar Dulu Di Yuwie.Com.
Isilah semua form yang disediakan yaitu :
1.Nama referral anda (atau orang yang memperkenalkan atau mengajak anda bergabung di Yuwie.com) ini harus diisi dan silakan isi saja dengan : Bert972 karena kalau anda mengisi dengan Bert972,maka anda akan otomatis memiliki seorang teman di akun Yuwie anda.

2.Alamat email,isilah dengan email anda yang masih aktif,kemudian masukan alamat email anda sekali lagi dibagian bawah (untuk memastikan anda tidak salah dalam menulis alamat email anda)

3.Pasword,masukan password anda minimal 6 digit,kalau bisa lebih panjang…Kemudian masukan sekali lagi password anda pada form/kotak bawah untuk verifikasi memastikan anda tak salah ketik.

4.Nama depan,isi dengan nama anda..Nama belakang,isi dengan nama belakang anda,kalau anda hanya punya nama tunggal (contoh “ EDY”) untuk nama depan bisa anda isi dengan nama orang tua atau,masukan nama anda sekali lagi.

5.Selanjutnya ada pilihan Gender (kelamin) ,silakan pilih salah satu…lalu ada pilihan tanggal lahir,bulan dan tahun,silakan dipilih saja dari isian yang telah disediakan.

6.Country/Negara,silakan pilih salah satu…kemudian dibawah ada kode zip(hanya untuk Negara America,jadi selain Negara itu tak perlu mengisi(dikosongkan).

7.Kemudian pertanyaan keamanan.yang digunakan bila kita lupa password dan ingin meresetnya,pilih salah satu pertanyaan,dan isi form/kotak dibawahnya dengan jawaban sesuka anda.

8.Kemudian masukan kode verivikasi yang disediakan,tulis seperti yang terlihat.

9.Beri tanda centang pada dua kotak kecil disudut kiri,itu adalah tanda anda setuju dengan segala peraturan yang ditetapkan…kemudian klik Nex.

10.Bila gagal ulangi dengan mengisi lebih cermat,dan bila berhasil anda akan disilakan untuk login.

Yang harus diingat adalah saat login di Yuwie.com anda akan diperingatkan untuk mengisi ulang form atau ditanyai referral anda,bila isian anda sudah seperti yang saya tulis diatas (Referral anda= Bert972),langsung saja klik skip,kalau ada lagi jendela yang muncul lanjutkan klik skip,biasanya sampai ada lima jendela munculan…Bila sudah anda klik skip beberapa kali maka anda akan langsung terhubung ke akun anda.(Jendela munculan tak selalu ada,itu hanya iklan atau semacamnya yang nantinya akan membayar kita)…

Setelah akun anda terbuka lakukan upload untuk fhoto profil anda,sebagai saran dari saya pilihlah fhoto terbaik anda,karena fhoto profil mencerminkan keseriusan,kesungguhan atau kepribadian kita…kita bisa saja memberi fhoto profil dengan gambar anjing atau binatang lain,tapi itu akan mengurangi minat orang untuk melihat profil anda,akibatnya tak ada yang membuka profil anda dan itu berarti penghasilan anda adalah=”0”…Beda bila kita memberikan fhoto yang terbaik ,banyak orang akan tertarik untuk mengenal kita lebih jauh,dan itu berarti akan banyak halaman,pesan dan komentar untuk kita…karena di yuwie.com kita dibayar berdasarkan “Page view” atau berapa banyak halaman kita yang dilihat orang(termasuk fhoto,frofil,video,posting blog,komentar dll).

Sebagai orang baru sebaiknya yang harus dilakukan adalah mencari/mengundang teman (invite) dengan mengirimkan permintaan ke email mereka,cara kedua adalah klik menu browse dibagian atas,kemudian cari yang sedang online(ingat yang sedang online) yaitu ditandai dibwah fhoto mereka ada tulisan online berkedip..klik namanya dan jika profil mereka terbuka klik add (biasanya dibagian bawah fhoto profil)..dan lanjutkan dengan mengirimkan permintaan untuk menjadi teman mereka,lakukan ini setiap hari atau setiap anda online,kirim permintaan setidaknya ke 10 orang…jika anda melakukannya maka dalam satu hari ada 10 orang yang melihat/membuka halaman yuwie anda dan setiap orang biasanya membuka beberapa halaman,itu berarti penghasilan anda kan lebih cepat naik.
Sebagai catatan : dengan mengajak orang yang sedang online itu berarti permintaan kita akan langsung mereka respon,beda dengan mengirim permintaan (add kepada yang offline ) .
Oke… udah terlalu panjang lain kali akan saya sambung kembali.
Janngan lupa daftar CUMA LIHAT LIHAT DAPAT $ DOLAR

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP