22 April, 2010

NONGKRONG DI YUWIE DAPAT DOLLAR

Nongkrong di Yuwie, Teman dapet Dollarpun dapat.
Sebagai seorang yang senang berselancar di dunia maya, pasti sudah tahu apa dan siapa Yuwie itu. Dan artikel ini aku tujukan buat kawan-kawan yang masih pemula dan belum jadi members Yuwie. Yok…kita gabung rame-rame, berteman sambil cari dollar DAFTAR DISINI


CUMA LIHAT LIHAT DAPAT $ DOLAR
Yuwi adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll Tapi di sini ada pembagian keuntungan bagi member Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!

Kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs Yuwie, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan Yuwi dari iklan2 yang nongol dibagikan pada member-membernya. Apapun kegiatan kita di Yuwie dari upload foto, interaksi dengan temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngeliat album foto kita, baca blog kita, ato Cuma ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, Bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar .

Berapa Yuwie membayar member-membernya.?

Yuwie akan membayar kita setiap 1.000 Impression = $ 0,50
Artinya: setiap 1 Impression (1 halaman dibuka) = kira-kira 5 Rupiah untuk satu halaman, kalau di rupiahkan). Kita juga dapat penghasilan dari teman yg kita ajak bergabung hingga 10 Level
Member akan dibayar sesuai dengan RSR (Revenue Sharing Rate) yang berlaku di bulan berjalan. Seperti contoh dibawah ini seandainya kita mengajak 3 teman dan teman kita mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1.000 halaman per bulan.

Level ............Refferal .......Impressions........ Earnings
1 ....................3 ....................3.000 ..............$ 0,15
2 ....................9................... 9.000 ...............$ 0,45
3 ...................27 ..................27.000.............. $0,54
4................... 81 ..................81.000 ..............$1,62
5 ..................243 ................243.000............. $4.86
6 ..................729 ...............729.000 ............$14.58
7 .................2.187 .............2.187.000 .........$43.74
8 ................6.561 .............6.561.000......... $328.05
9 ................19.683 ..........19.683.000.......... $984.15
10 ............59.049 ............59.049.000 .........$8.857.35

Total Earning untuk 1 bulan = $ 10.235.49 (Rp 95 Juta)

Dan untuk mencapai 1000 Impression dalam sebulan bukanlah hal yang sulit.

Gimana kawan-kawan, menarik kan.?? Makanya mumpung masih banyak kesempatan, buruan gabung. Lebih cepat kan lebih bagus, peluang untuk mengajak teman untuk kita jadikan refferal masih terbuka lebar.yang berarti Dollar akan semakin cepat mengalir.
Karena dilihat dari system kerjanya, saya yakin Yuwie akan Bomming di jagad ini.
.

Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak Friendster, dan banyak dari member itu berada di bawah referral kita, maka pada saat itu kita bisa jadi sangat kaya raya .

Mau Join GRATIS di Yuwie?... Daftar Gratis Disini

Apa saja yang dihitung ketika ada orang membuka halaman kita?

CARA KERJA Yuwi sangat Simple sbb:

1. Anda dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3. Dibayar ketika buka halaman Foto
4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10. Dibayar ketika Anda beraktifitas di menu control panel (di member area)
11. DiBAYAR BAYAR dan Intinya... semuanya 100% SAMA seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya SAMA PERSIS. Bedanya justru di Yuwie kita dibayar. Asyik khan :-)

Yang TIDAK dihitung:
1. Me reload ulang atau me-refresh halaman
2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.

CARA KERJA Yuwie

Pasti banyak yang bingung, gimana sih sebenernya cara kerja Yuwie, ada temen yang nanya: beneran gak sih bisa ngehasilin duit? Banyak yang ragu, banyak yang yakin, banyak juga yang iseng2 :) Karena alasan itu, gua coba untuk ngejelasin cara kerja Yuwi...MENURUT PERNYATAAN Yuwie, selama ini social net.working website seperti Friendster, Facebook itu bisa dapet penghasilan sampai USD 20 Juta Dol.lar lebih dari iklan yg nongol di situs mereka. Tugas mereka apa? Mereka cuma bikin tuh website dan biarin yang membernya kerja. Jadi ceritanya si Yuwie ini katanya mau coba untuk bagi-bagi rejeki lah ke membernya. Toh makin banyak member yg masuk bakal makin besar juga penghasilan dia.

Jadi darimana Yuwie dapet uang untuk kita? Iya dari para pemasang iklan yang bayar ke Yuwie. Pemasang iklan akan membayar ke Yuwie berdasarkan page view. Misalnya iklan salah satu merk tertentu ada di profil/album/blog seseorang, maka nantinya pemasang iklan akan ditagih oleh Yuwie sesuai jumlah berapa kali iklannya itu dilihat oleh orang. Jadi gak perlu klak klik iklannya. Cuma satu, pastikan semua page sudah terload. Kita sebagai user dikasih keleluasaan untuk dapetin revenue share dari page view yg dilakukan sama kita dan referal (orang yg kita undang) utk daftar di Yuwie. Kalo di Friendster ingat sebutan Net.work Friends (temennya temen, temennya temen, temennya temen loe bisa ampe 10.000 orang), bayangin aja kalo 10.000 Net.work Friend ini maen2 di Yuwi dan ngebrowse pic blog orang2.

Kenapa Yuwie bisa membayar Anda?

Logikanya mudah saja karena setiap membuka suatu halaman pasti ada iklan di halaman tersebut
terutama Google Ads, banner dll.

Simple-nya seperti ini.
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > Perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar Anda

Sangat logis khan!

Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pula page views yang kita dapatin dan semakin cepat Cek dollar dari Yuwi sampai ke rumah kita. Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimumnya, minimal withdraw/payout $25 untuk Cek SEDANGKAN minimal withdraw/payout $5 untuk Paypal. Arie bisa set pembayarannya via Cek atau Paypal. Jika diset Cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah sejelas-jelasnya (biar ga nyasar di rumah tetangga :), selanjutnya, Cek bisa ditukerin di bank.

Untuk dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $$ dari Yuwi bukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar!
Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. DIJAMIN bakal sukses! Ga percaya? Buktiin aja sendiri tar!

Jadi untuk bisa sukses di Yuwi harus aktif, maka sukses akan Anda dapatkan.
Program ini benar-benar 100% GRATISS...TISS...TISSSSS! dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA!

Untuk meraih sukses di Yuwi bukan sesuatu yang instant. Butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan dan mental yang kuat. Jangan berharap setelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha. Semua butuh usaha.

Mau Join GRATIS di Yuwi?... Klik Disini

Tips Cara menghasilkan jutaan views

Sekarang mungkin kawan-kawan bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?"

Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil Anda. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profilAnda. Lebih aktif Anda, lebih banyak dilihat halamanAnda. Ingat, setiap Anda menambahkan profil pada halaman Anda, semua teman Anda diberitahu melalui Friend Feed mereka.

Dan tuntun referral kita untuk melakukan hal yang sama.

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang Anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views teman-teman referral kita juga akan diakumulasikan pada total views Anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah Anda sangat mungkin mendapatkan Cek atau Paypal $10,235.49 (sekitar Rp. 95 juta) per bulan LUAR BIASA :-)

*WARNING*
Kayaknya Friendster (FS) ni pengennya menang sendiri, kenapa tidak? Di FS, kita menulis "Yuwie" 1 kata saja di comment atau message, pesan kita ga akan terkirim atau ga akan keliatan. What happen? Selain Yuwie, FS juga men-sensor beberapa situs atau kata tertentu. Tambah kurang ajar, ga? Jadi jangan harap bisa menyebarkan Yuwie lewat FS, kecuali dengan trik khusus agar kita dapat mengundang teman kita dari FS, kalo perlu ajakin mereka exodus besar-besaran dari FS ke Yuwi yang mau membayar membernya, he…he…he…
Yuwie memang tempat nongkrong paling asyik... di Yuwie, temen dan uang sama penting

Berusaha terus dapat banyak teman (dan dollar) dari Yuwie... hari gini passive income penting banget . kalo perlu bikin 6 pokok saluran pipa uang (six profits figure) yang mengalir ke rekening kita :)

Perlahan tapi pasti... makin banyak temen yang join di jaringan makin berpotensi untuk dapat kiriman Cek atau Paypal dari Yuwie . walaupun entah kapan... bulan depan (belum kali ye:), mungkin 3 bulan atau 6 bulan lagi, mudah mudahan aja... soalnya kalo gw liat progresnya... tiap hari makin tambah banyak aja temen.

So... kalau menurut kamu teman lebih penting daripada uang kenapa gak join di Yuwie aja…..
Or... kalau menurut kamu temen dan uang sama penting, pastinya kamu harus join di Yuwie karena Yuwie adalah social net.work PERTAMA dan No. 1 di dunia yang ngasih uang ke member-membernya...

Ajak temen2 Nongkrong Dibayar!
Buat siapa aja... netter, karyawan, siapa aja yang TAHUN DEPAN BELUM PASTI NAIK GAJI hingga $10,235.49 (Rp. 95 juta ) PER BULAN. Mungkin penghasilan Rp 95 juta bagi kita terlalu banyak dan muluk-muluk. BAGAIMANA kalau kita ambil 10 % saja dari Rp 95 juta YAKNI
10 % x Rp 95 juta = Rp 9,5 Juta dari Yuwi PER BULAN, suatu penghasilan tambahan yg luar biasa dahsyatnya :-)

CATATAN :

Posting Ini adalah Iklan,yang mungkin suatu saat peraturannya akan berubah,atau mungkin akan menghilang,jadi bacalah semua peraturannya kalau anda berminat,sebagai saran tak ada salahnya kita mencoba,toh saya sendiri asyik dan happy semenjak saya bergabung…Dan yang asyik $ (Dollar) Saya terus bertambah…Klik signup untuk bergabung


5 komentar:

Rino Safrizal Kamis, April 22, 2010 9:51:00 PM  

Beneran nie mas..?
kemaren sy ada bikin akun ini, tp sy ga ngeri makenya gimana..
tau program ferifikasi akun paypal gratis ga?
Rhyno
http://www.alumnisman1tebas.blogspot.com/

Rino Safrizal Kamis, April 22, 2010 9:53:00 PM  

Mas setingan komentarnya pake anonymous dung, biar keliatan namanya..
nie saran aja..

Albert Kennedy Selasa, Mei 04, 2010 4:47:00 AM  

Kalau ngak coba ngak tau..ngak usah takut,inikan cuma bisnis....

kalau tentang setting annonimous,kayaknya saya sukar untuk kunjungan blik dech..abis biasa yang koment ngak ngasih link..pasahal hoby sayakan jalan jalan keblog teman...

Nurul Imam Selasa, Januari 11, 2011 5:08:00 AM  

Cara Cairin / Withdraw Dollar YuWie Lewat Paypal Unverify Bisa Ga ?
Gimana Caranya?
Komen DI Blog Ku Ya

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP