23 April, 2010

TIM PENILAI LOMBA SEKOLAH SEHAT 2010 TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN BARAT KE SAMBAS

Kamis ,22 April 2010 Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Kalimantan Barat 2010 Datang ke Kabupaten Sambas,Ada tiga sekolah yang dikunjungi,yaitu
TK Pembina Di Sambas,SMA Negeri 2 Sambas di Desa Rambi,Dan MIN Sebebal DiDesa Batu Makjage Kecamatan Tebas,tiga sekolah ini mewakili Kabupaten Sambas dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Kalimantan Barat 2010.


Pagi hari Tim Penilai meninjau dan memantau sekaligus memberikan penilaian untuk TK Pembina di Sambas,dan SMA Negeri 2 Sambas,baru setelah tengah hari Tim Penilai Pergi ke MIN Sebebal yang terletak sekitar sembilan kilometer dari Kota Kecamatan Tebas.

MIN Sebebal adalah Sekolah Dasar Negeri Islam yang letaknya jauh dipedalaman,jalan yang harus dilewati banyak yang rusak,bahkan hanya berupa jalan pengerasan saja,dan yang jauh lebih memprihatinkan adalah jalan didusun Sebebal Desa Batu Makjage ini masih jalan tanah yang sangat licin bila turun hujan.
Dengan melihat kemajuan yang dicapai MIN Sebebal dalam dunia pendidikan,sudah seharusnyalah Pemerintah Daerah memperhatikan sarana transportasi di desa ini,setidaknya bila jalan jalan didesa ini dibangun tentu akan lebih memudahkan tenaga pengajar(Guru) dalam melaksanakan tugasnya,sebab sebagian guru yang mengajar di MIN Sebebal adalah tenaga pengajar yang berdomisili di desa lain,bahkan sebagian ada yang masih tinggal di kota Kecamatan Tebas,dan Kota Pemangkat.
Sekitar satu jam Tim Penilai memeriksa kebersihan sekolah,mewawancarai guru guru yang terlibat dalam pengelolaan UKS,diluar pagar tampak masyarakat ramai ramai ikut menyaksikan acara ini,mereka berharap sekolah yang ada didesa Batu Makjage dan sekolah sekolah lain yang mewakili Kabupaten Sambas dalan acara lomba sekolah sehat 2010 ini bisa menjadi pemenang.

Turut pula mengiringi Tim Penilai adalah Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas,Dokter beserta rombongan dari Puskesmas Tebas,Perwakilan dari Dinas Pendidikan,dan instansi lain yang terkait.
Selesai acara makan siang,barulah Tim Penilai berangkat pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP