19 Mei, 2010

EROTIS

EROTISSetiap orang pasti ingin tampil sempurna dan erotis seperti kebugaran fisik, perawatan yang baik, keterampilan sosial, serta daya tarik seks dihadapan lawan jenisnya. Berikut ini tips menaikkan nilai erotis Anda.



1. Daya Tarik Seksual


Anda tidak perlu terlihat seperti bintang film yang mempunyai daya tarik seks. Yang Anda butuhkan adalah bahasa tubuh serta kepercayaan diri yang tepat, mempunyai bakat untuk menggoda, serta wangi cologne menakjubkan. Bersikaplah yang wajar dan gunakan bahasa tubuh yang terbuka dengan rekan bisnis atau lawan jenis, hal ini menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri sendiri.

Bagi pria, berbicaralah dengan penuh percaya diri menatap saat berbicara dengan tetap mempertahankan posisi kepala dan punggung tegak sehingga Anda mampu tampil maksimal. Untuk wanita, gunakanlah parfum yang cocok terutama bila Anda teridentifikasi memiliki kelemahan bau badan alias (BB). Gunakan sedikit humor untuk memancing lawan bicara Anda dan sedikit bermain dengan bahasa tubuh perempuan. Jika sasaran telah memandang Anda, berpalinglah perlahan, kemudian lihat kembali pastinya dia akan tertarik.

2. Keterampilan sosial

Nilai erotis akan bertambah jika Anda mampu tampil menawan, persuasif, lincah, pintar, sopan, serta memiliki gaya berkomunikasi yang baik. Dalam arti mahir dalam bersosialisasi, serta berwawasan luas dan selalu meng "up to date" gosip dan isu terkini, baik seputar film, berita, bisnis, dan teknologi. Luangkanlah sedikit waktu membuka situs internet sebelum memasuki "gelanggang" pesta agar Anda memiliki "amunisi" saat bertemu kolega dengan tenang.

3. Kebugaran

Bertubuh tinggi dan berisi menunjukkan simbol kejantanan dan kekuatan seorang pria yang dapat membuat jantung wanita berdegup kencang. Karena itu, luangkanlah waktu Anda berolahraga. Bila perlu ikutlah program fitnes dan konsultasikan dengan pelatih bagaimana bentuk ideal untuk ukuran Anda.

4. Model Pakaian dan Rambut

Cara berpakaian dan gaya rambut menunjukkan kesan pertama Anda. Usahakan tampil prima dengan berpakaian dan berambut rapi disesuaikan dengan undangan kegiatan ataupun pesta. Jangan segan untuk menyisihkan sebagian uang untuk memaksimalkan penampilan Anda.

5. Perhatikan Tangan Anda


Bagi Pria kebersihan tangan adalah sebuah hal yang patut dijaga, pastikan tidak ada bekas tinta, ataupun sisa makanan yang menempel. Kebersihan tangan membuat wanita nyaman disisi Anda. Bagi wanita rawatlah dengan program perawatan unggulan seperti manikur atau pedikur dan jangan lupa gunakan handy lotion setiap saat.

Nah sudah erotiskah Anda dihadapan lawan jenis ? …

Sumber : liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP