17 Mei, 2010

FILM "MENCULIK MIYABI" KALAHKAN FILM"ASTRO BOY"

FILM MENCULIK MIYABIAmbon - Jumlah penonton film bergendre komedi, produksi Maxima Pictures, "Menculik Miyabi", yang sempat menuai protes, mengalahkan film animasi 3-D komputer "Astro Boy" di Bioskop 21 Cineplex, Ambon.
"Jumlah penonton pada pemutaran perdana film Astro Boy (8/5) hanya 61 orang, sedangkan film Menculik Miyabi berhasil menyedot 616 orang," kata Manajer Bioskop 21 Cineplex Ambon, Alimuddin, kepada ANTARA, di Ambon, Sabtu.

Ia mengungkapkan, sejak ditayangkan secara serempak di bioskop se-Indonesia pada 6 Mei 2010, film besutan Findo Purnowo HW itu berhasil meraih lebih dari menjadi 1000-an penggemar film di kota Ambon.

"Hari kedua (7/5) penontonya mencapai 716 penonton. Sedangkan untuk hari ini, sejak diputar siang tadi peminatnya ada 584 orang," katanya.

Alimuddin menargetkan, film yang menghadirkan mantan bintang film porno berdarah Jepang-Perancis, Maria Ozawa, yang dikenal dengan Miyabi itu mampu mengalahkan rekor jumlah penonton `Ketika Cinta Bertasbih` (KCB) yang mencapai 5000-an ketika diputar selama 29 hari di Bioskop 21 Cineplex, Ambon.

"Kalau dilihat dari banyaknya penonton selama tiga hari ini, film Menculik Miyabi bisa mengalahkan rekor film KCB satu yang ditayangkan pada 11 Juni 2009," katanya.

Ia mengatakan, sinema komedi Menculik Miyabi ditayangkan di studio dua Cineplex 21 pada setiap pukul 12.15, 13.55, 15.45, 17.35, 19.25 dan 21.25 WIT.

Menager 21 Cineplex Ambon itu menyatakan, apabila penontonnya masih tetap banyak, maka jadwal penanyangan film yang juga menghadirkan bintang televisi asal Taiwan, Sabrina Pai dan sejumlah artis muda tanah air, seperti Nicky Tirta, Herfiza Novianti dan lainnya itu, akan diperpanjang hingga satu bulan ke depan.

"Jadwalnya akan diperpanjang kalau masih ada peminatnya," kata Alimuddin.

Salah seorang penonton, Riri Ariyanti (20), mengatakan, dirinya ingin menonton film Menculik Miyabi karena penasaran dengan sosok Maria Ozawa yang terkenal sebagai artis muda yang bermain dalam film-film dewasa.

"Saya penasaran dengan si Miyabi, makanya ingin tahu seperti apa perannya di film ini," katanya.

Sumber :

-Antara.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP