31 Mei, 2010

KUTUK AKSI ISRAEL

Senin 31/05/2010-Dunia mestinya mengutuk aksi tentara Israel yang secara membabbi buta telah menembaki kapal pembawa bantuan kemanusiaan untuk Palestina .Kapal tersebut mengangkut para relawan yang membawa bantuan untuk pembangunan rumah sakit darurat bagi rakyat Palestina yang yang menjadi korban perang di Jalur Gaza.

Aksi penembakan yang dilakukan tentara Israel adalah adegan brutal penuh kebinatangan dan menodai sisi kemanusiaan yang selama ini dijunjung tinggi.

Israel adalah Negara setan yang dikuasai nafsu dajjal dan Amerika serikat sebagai Negara pendukung adalah Negara yang harus ikut bertanggung jawab atas aksi gila tentara Israel tersebut.
Bantuan kemanusiaan yang dibawa melalui laut dengan enam kapal ini sebenarnya telah didukung oleh multi Negara,didalam kapal ini ikut serta anggota perwakilan parlemen dari 30 lebih Negara Eropa,ditambah anggota Parlemen dari Negara Negara diseluruh dunia,ditambah dengan para dokter,aktivis kemanusiaan,bahkan ada seorang Peraih nobel perdamain dunia tahun tujuh puluhan.
Dari komposisi penumpang mestinya Israel sudah mengerti bahwa iring-iringan kapal ini benar benar mengemban misi kemanusiaan,dan keberangkatan rombongan ini juga sudah dikomfirmasikan keseluruh dunia,tetapi tetap saja tentara setan Israel menembaki mereka ”Laknatlah Israel”.

Saya tulis posting ini dengan konsekwensi yang mungkin akan membuat blog ini ditutup atau terlempar dari mesin pencari google milik Amerika (“sekutu Israel”)…Tapi tetap saya posting demi menyuarakan aksi kemanusiaan dan mendukung kemerdekaan bagi Rakyat Palestina.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP