02 Mei, 2010

PENGATURAN HALAMAN BLOG

Pada beberapa hari ini mungkin pengunjung yang sedang membuka blog ini kurang nyaman,ini dikarenakan ada beberapa bagian dari blog ini yang sedang mengalami perbaikan dan ini akan berlangsung dua atau tiga hari,tapi setelah itu semua akan normal kembali.

Pengaturan halaman header dan footer yang Saya lakukan karena ada beberapa tampilan halaman yang akan diupdate,dan ada beberapa link yang akan hilang,tapi tak usah kuatir karena link blog teman teman adalah bagian yang tak akan saya hilangkan,ini sebagai penghargaan Saya terhadap teman teman yang selama ini selalu setia salin berbagi.

Pada bagian tertentu akan ada tampilan iklan,dimana iklan tersebut Saya anggap perlu sebagai tambahan income buat lebih memajukan blog ini…Iklan-iklan yang akan ditampilkan adalah iklan yang menurut Saya cukup terpercaya dan telah terbukti membayar,tapi seandainya pengunjung melihat dan pernah menemukan kecurangan dari situs penyedia iklan tersebut,saya mohon untuk memberikan komfirmasi dikotak pesan atau ruang komentar,agar iklan tersebut bisa segera dihapus dan tidak menipu Blogger/Publiser yang lain.

Kalau anda tertarik untuk menjadi referral Saya dan memasang iklan yang sama,silakan klik pada link referral yang tersedia atau kontak langsung kepada saya melalui email…

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengunjung blog ini,saran dan kritik yang bersipat membangun selalu Saya nantikan.

Email administrator : Albertkennedy972@gmail.com

3 komentar:

Rino Safrizal Selasa, Mei 04, 2010 11:28:00 AM  

tukaran link yoks mas...
nie blog sy http://www.alumnisman1tebas.blogspot.com/
ma kasih mas..

Haji Yakub Selasa, Desember 14, 2010 9:55:00 PM  

mas arsif...... saya belajar bikin blog neh,thanks ya postingan dari mas arsif sangat berguna buat saya,http://hajiyakub.blogspot.com
makasih mas...

obat penyakit gondok Minggu, Agustus 02, 2015 10:23:00 AM  

http://obatpenyakitgondok.alternatifpengobatan.com/

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP