20 Mei, 2010

MOBIL PINTAR DAIHATSU

MOBIL PINTAR DAIHATSUSebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pintar Bersama Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Mobil Pintar Daihatsu, Selasa (18/5), di Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.“Mobil Pintar adalah bukti kepedulian Daihatsu pada pendidikan bangsa. Kami percaya bahwa pendidikan yang baik akan memberikan peluang yang lebih besar bagi anak-anak bangsa untuk meraih masa depan. Semoga kontribusi dari Daihatsu ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh sekolah-sekolah dalam menunjang kegiatan belajar dan mengajar,” ujar Director Human Resources & General Affairs ADM Henry Eric W.

Mobil Pintar Daihatsu dibangun dari basis Gran Max yang berisi berbagai alat pendidikan yang interaktif antara lain, komputer multimedia, TV LCD yang dapat memutar berbagai film mengenai ilmu pengetahuan, buku-buku pelajaran, peralatan menulis dan mewarnai, serta kursi dan meja lipat yang dapat digunakan untuk belajar dan membaca.

Mobil Pintar ini sendiri akan langsung dioperasikan di berbagai sekolah-sekolah yang membutuhkan di area Jakarta dan sekitarnya.

Agenda peluncuran Mobil Pintar merupakan rangkaian dari acara peresmian yayasan pendidikan Astra yang sebelumnya bernama Yayasan Dharma Bhakti Astra menjadi Yayasan Pendidikan Astra Michael Dharmawan Ruslim. Di acara ini, Daihatsu turut menggelar berbagai kegiatan permainan di atas booth seluas 14 x 32m.

Antara lain lomba mewarnai, puzzle, dan berbagai lomba ketangkasan lainnya untuk anak-anak usia sekolah dasar. Didalam area tersebut juga Daihatsu akan memperlihatkan cutting body Terios, yang dipergunakan untuk sesi photo ceria serta Daihatsu Sirion dengan tampilan racing.

Selain itu, dengan menggandeng Polisi Lalu Lintas dari Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, anak-anak binaan Daihatsu yang hadir diajarkan pula tentang disiplin berlalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP