07 Mei, 2010

WEB HOSTING YANG MENDUKUNG FAIL SWF FLASH

Ingin menempatkan fail SWF/FLASH pada blog anda,tentu ini akan menjadi masalah bila anda menggunakan hosting gratisan seperti blogger ,sebab blogger belum mendukung fail berformat SWF.
Tapi tak usah kuatir,karena anda bisa menyimpan fail berformat SWF atau FLASH di hosting alternative yang free.

Ripway.com adalah web hosting yang mendukung fail dengan format flash,anda juga bisa menikmati layanan hosting gratis ini dengan beberapa syarat :

-Silahkan daftar dulu di www.ripway.com

-Setelah anda terdaftar maka anda diwajibkan login minimal satu kali dalam sebulan,kalau tidak maka akun anda akan ditutup.

-Ripway memberikan layanan hosting gratis sampai 150 Mb dalam 24 jam,bila melebihi kapasitas tersebut anda harus upgrade ke layanan berbayar.

-Ripway.com juga menetapkan batas transfer data untuk setiap bulan.

Untuk lebih jelas silakan baca peraturan pada situs tersebut.

Sumber : www.linkquery.blogspot.com

2 komentar:

Vengadachalam T Selasa, Juni 15, 2010 6:49:00 PM  

Ada banyak tempat untuk Host website Anda, saya menyarankan situs http://www.tucktail.com/ di sana Anda dapat host situs di bebas biaya, saya mendaftarkan Nama Domain dengan biaya rendah di sana mereka memberikan saya gratis web hosting.

kicau mania Selasa, Februari 08, 2011 12:41:00 PM  

terima kasih sekaliiiiiiii infonyaaaaaaaaaaa..... aq gak nyangka pake RIPWAY.COM sangat2 mudah d gunakan..... aq beberapa hari ini pusiiing belajar flash swf ke blogspot... aq selama ini utak atik MEGASWF.COM juga FREEHOSTIA.COM ...tapi smpe sekrng aq masih pusiiing..... trims ya bro... kasih info cara freehostia dong.... thnks yaa....salam kenal...see you again. newbe

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP