01 Juni, 2010

ISRAEL TERORIS

Aksi brutal tentara Israel yang menembaki kapal bantuan kemanusiaan untuk Palestina adalah tindakan terorisme yang terencana dan mendapat dukungan dari sekutu mereka tentunya,Israel tak akan nekat menembaki kapal Mavi Marmara dan kapal lainnya kalau tak mendapat dukungan kuat dari donatur yang membiayai peralatan perang mereka.

Bulan ini Presiden Barack Obama memang telah menyetujui kucuran bantuan untuk system pertahanan perang Israel,dan ini semakin membuat dunia mestinya paham bahwa tindakan tindakan terorisme yang dilakukan Israel selama ini memang selalu didukung oleh pemerintah Amerika.

Amerika adalah Negara yang paling keras meneriakan kampanye anti terorisme,tapi disisi lain Amerika memelihara teroris Israel yang selama ini bertindak semena mena terhadap rakyat Palestina,membunuh anak anak para wanita tua,membom pemukiman padat penduduk hingga menghancurkan rumah rumah ibadah kaum muslimin.

Telah habis harta orang orang tak berdaya dibumi hanguskan,diperlakukan seperti hewan,padahal selama ini Amerika selalu mengatakan bahwa mereka menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi,ternyata semua kampanye Amerika tentang terorisme adalah ucapan sampah yang hanya dibuat kedok untuk topeng mereka melakukan terorisme bersama Israel.

1 komentar:

aktual Sabtu, Juli 31, 2010 8:51:00 PM  

Makanya, ketika orang Indonesia banyak bersenang dengan pengankatan BO sebagai president AS, saya malah prihatin.Saya hanya pernah simpati pada BC lainnya sama saja.Melalui FBnya saya bilang BO sedang tidur saat Mapi Marmara di tembaki Israel.Wansur naa ya Allah alal kafirin.

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP