12 November, 2010

PUTERI INDONESIA "DITELANJANGI"

Pemilihan Puteri Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun memang menuai beberapa pendapat,banyak yang senang namun banyak pula yang merasa tidak setuju dengan ajang tersebut,yang jelas tahun demi tahun Pemilihan Puteri Indonesia dilaksanakan dengan sangat meriah dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi di tanah air.


PUTERI INDONESIA 2010 ASYIFA LATIEFYang jadi masalah tampaknya bukan pada pemilihan Puteri Indonesia ini,melainkan pengiriman Puteri Indonesia untuk bersaing diajang Kontes Miss world atau Miss Universe atau ajang lainnya,karena pada ajang kontes internasional tersebut “Puteri Indonesia ditelanjangi” (kira-kira demikianlah konotasi dari sebagian orang) di fhoto dan shoot,lalu disiarkan oleh jaringan televisi Internasional dengan busana renang (bikini) atau busana (super seksi menurutr sebagian orang) dan disiarkan keseluruh penjuru dunia.

Fhoto-fhoto atau aksi Puteri Indonesia yang berunsur pornografi (seni menurut sebagian yang lain) inilah yang memicu banyak ketidak puasan beberapa kalangan dengan ajang kontes ini.
Yang jelas kita tak mungkin menyamakan persepsi tentang masalah ini karena kita memiliki kultur budaya dan kaca mata yang berbeda.
Lalu sampai kapan ganjalan ini akan berakhir..?...hanya masalah yang akan menjawabnya…
Atau kalau anda punya pandangan lain silakan tuliskan diruang komentar…

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP