26 Desember, 2010

MALAYSIA BALAS DENDAM 3-0 KALAHKAN INDONESIA

Kinginan pelatih Timnas Malaysia Raja Gopal terwujud,anak asuhanya berhasil membayar kekalahan 5-1 pada babak penyisihan lalu dengan mengalahkan Timnas Sepakbola Indonesia 3-0.

Tampil dikandang lawan dalan laga pertama partai final AFF SUZUKI CUP 2010,Timnas Indonesia bermain lamban dan selalu menghindari benturan benturan,dan ini diperburuk dengan tidak sportifnya supporter Malaysia yang mengarahkan sinar laser kemata para pemain Indonesia,karena hal-hal inilah para pemain protes dan pertandingan sempat terhenti beberapa menit.

Setelah dilakukan perundingan pertandingan dilanjutkan kembali,tapi sayang tampak sekali konsentrasi Timnas Indonesia telah buyar dan ini di manfaatkan oleh para pemain Malaysia untuk mengobrak abrik gawang Markus Haris Maulana.
Skor akhir 3-0 tentu sangat mengecewakan bagi rakyat Indonesia,dan tentu ini adalah PR berat bagi pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl untuk membalas pada laga final kedua yang akan dilangsungkan di Stadiun Gelora Bung karno Jakarta pada tanggal 29 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP