27 Januari, 2011

INTERNET TELKOMSEL UNLIMITED NGEDROP

Bagi pengguna jaringan internet Paket unlimited dari Kartu As dan Simpati mungkin mengalami masalah dengan jaringan yang sering ngedrop dan lelet,bahkan tak bisa melakukan koneksi sama sekali.

Susahnya melakukan koneksi biasanya dialami oleh pengguna yang memakai paket Rp.50.000/bulan atau Rp.100.000/bulan,ini adalah hal yang wajar,karena paket ini paling banyak digunakan dan membuat sesak jaringan,dan yang paling menentukan sebenarnya adalah bahwa ini adalah dampak dari kebijakan Telkomsel yang menerapkan dan membagi koneksi internet dengan 3 skala prioritas,jadi prioritas untuk pengguna kartu As dan Simpati (paket Rp.50.000 dan Rp.100.000) adalah prioritas yang paling akhir atau tidak diutamakan.

Sering ngedropnya jaringan Internet Telkomsel juga disebabkan oleh konsumen yang masih terlalu banyak menggunakan Paket unlimited menggunakan Kartu Gsm biasa,bukan kartu Flash Unlimited yang memang khusus dipergunakan untuk koneksi ke Internet.

Walau apapun dan bagaimanapun,mestinya pihak Telkomsel sebagai operator harusnya bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan,dan bukannya menawarkan paket-paket murah tapi layanannya tidak stabil dan terkesan murahan (itu sih meminjam istilah kata pada iklan Yamaha).

Sebagai konsumen kita berharap akan lebih banyak perbaikan dan kemudahan untuk fasilitas transfer data di Indonesia.

Read more...

26 Januari, 2011

FHOTO BUGIL SEORANG PUBLISER

Fhoto syur dan hot dengan berbagai gaya memang mengundang banyak pengunjung untuk melihat,pasalnya fhoto-fhoto seksi memang banyak duburu oleh kalangan remaja (tapi yang tua tak kalah hoby kok..!..).

Kalau dulu yang jadi incaran adalah Film(Video) mesum Ariel – Luna,kalau sekarang yang lagi panas adalah Fhoto Aura Kasih (mungkin hanya mirip) yang polos tanpa busana.

Tapi kalau anda bertanya mengapa judul posting ini “FHOTO BUGIL SEORANG PUBLISER”,sebabnya adalah gara-gara banyak teman Netter (…Yang ikutan jadi “Publiser”…) nekat memampang Fhoto Telanjang Aura Kasih untuk menyedot visitor agar betah disitus/blog mereka...(wek..wek…wek..siapa tau ada yang berkenan klik iklan)..

Ceritanya belum habis Bro,karena ulah mereka itulah banyak para publisher yang kena warning !!! oleh Advertiser (pemasang iklan) untuk menghapus fhoto tersebut atau memberi baju fhoto Aura kasih yang udah terlanjur bugil,kalau tidak mereka bakalan ngak kebagian jatah (Job)…Tapi ada kabar angin mengatakan bahwa mereka yang memampang fhoto bugil para artis,khususnya Aura Kasih,bakalan kebagian jatah kencan malam bersama Aura Kasih (Tapi Cuma dalam mimpi coy).

Read more...

24 Januari, 2011

MoreShare - FREE promotion for your website!

MoreShare - FREE promotion for your website!
Kalau anda merasa link/url pada posting anda terlalu panjang,MoreShare adalah solusinya,hanya dengan mendaftarkan diri sebentar lewat link diatas,kemudian masukan link yang ingin anda persingkat (beres dech).

MoreShare adalah layanan gratis/free untuk membantu para netter membuat shortcut url mereka (biar lebih terlihat keren sich),kalau anda berminat klik link diatas dan jangan lupa daftar dulu,karena setelah kita menjadi memberlah baru kita bisa memanfaatkan layanan tersebut

Read more...

23 Januari, 2011

IKLAN DARI IDBLOGNETWORK

Setelah membaca diberbagai situs dan blog mengenai situs pengelola iklan asal Indonesia (IDBLOGNETWORK)…Akhirnya Saya putuskan untuk bergabung. Tapi menurut teman teman agak sulit untuk dapat diterima bergabung disini,katanya sich harus punya pengunjung yang banyak setiap hari.

Bermodalkan pengunjung yang pas-pasan (100-200 Visitor setiap hari) saya putuskan untuk mencoba mendaftar,ech…ngak disangka langsung diterima (senang dong).

Tapi rupanya untuk mendapat jatah iklan di idblognetwork juga gampang-gampang susah,karena kita akan diseleksi berdasakan kriteria yang mereka inginkan,dan blog kita akan dipantau terus…Dalam penantian inilah Saya sempat hampir putus asa,karena udah beberapa hari iklan yang ditunggu ngak nonggol juga (padahal script nya udah dipampang)..

Semangat Saya kembali bangkit setelah membaca pengumuman di Fb nya idblognetwork,yang menyatakan campaign XL GO dan MICRO SIM IPAD bermula dan jatah klik nya banyak.
Dan akhirnya iklan yang ditunggu nongol juga (walau belum dapat klik) ngak masalah,asal jangan frame iklannya kosong (ngak enak dipandang).

Sebenarnya saya ingin dapat jatah (job) review,tapi sayang saya terlambat untuk mendaftar,rupanya kita harus punya trik dan trik khusus untuk dapat job di idblognetwork (trik dan tips nya adalah sabar..heee..)…anda ingin mencoba..?..silakan kunjungi situs resminya idblognetwork.com,atau klik aja iklan yang ada pada bagian teratas situs ini..!..gampang kok..!..

Read more...

18 Januari, 2011

PASAR TEBAS TERBAKAR LAGI

Pagi ini 18 Januari 2011 kembali terjadi kebakaran dilingkungan Pasar Tebas Kabupaten Sambas,kebakaran tersebut terjadi tepat di arah Gang Marhen Desa Tebas Kuala,dan api sampai saat ini masih menyala dan berkobar – kobar.
Padahal bangunan lama yang terbakar belum akhir 2010 masih belum selesai dibangun.

Masyarakat panik dan berhamburan melihat kebakaran tersebut,ada yang berusaha menyelamatkan barang barang mereka dan banyak yang hanya penasaran dan hanya ingin menyaksikan kebakaran tersebut.

Sampai posting ini Saya muat kebakaran masih belum bisa dikendalikan,dan belum jelas asal kebakaran tersebut dan apa penyebabnya.

Read more...

14 Januari, 2011

KARTU AS PAKET UNLIMITED

Mendengar paket unlimited tentu membuat telinga para netter fokus untuk menyimak,tentu saja karena tarif transfer data (internet) di Indonesia selama ini terkesan masih sangat mahal.
Walau ada beberapa operator yang telah menerapkan tarif internet yang murah,tapi layanan mereka masih terbatas dikota-kota besar dipulau Jawa.

Tapi sekarang Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia mulai serius menggarap pemasaran paket data internet,tentu ini membuat gerah Indosat yang selama ini menjadi pesaing utama Telkomsel.
Tak tanggung tanggung Telkomsel meluncurkan Paket Internet tanpa batas pemakaian (Unlimited) menggunakan kartu Prabayar Simpati dan Kartu As,hanya dengan Rp 100.000 anda sudah bisa ber internet selama sebulan atau dengan membeli paket Rp 50.000 anda sudah bisa melayari dunia maya selama dua minggu,dan yang lebih heboh tentunya adalah paket hemat Rp 5.000 (lima ribu Rupiah) anda bisa berselancar selama sehari penuh ( lumayan kan dari pada ongkos ke warnet meledakkan dompet ).

Untuk membeli paket diatas silakan akses nomor operator *363# dan pilih menu yang tersedia,tak usah kuatir dengan ongkos,karena akses kenomor *363# adalah gratis.
Yang anda perlukan hanyalah pulsa untuk membeli paket yang tersedia.

Adapun setting Apn nya tetap sama (“Internet” atau “Telkomsel”),dan anda sudah bisa menikmati transfer data dengan kecepatan hingga 338 kbps.
Tapi untuk urusan kecepatan ini tergantung tempat anda dan perangkat yang anda pergunakan serta padat tidaknya lalu lintas data pada jaringan yang kita pergunakan.

Semoga Paket data (internet) kartu As dan Simpati Unlimited ini bisa membantu teman –teman netter di Indonesia.

Read more...

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP