22 Oktober, 2010

RINDU DAN PANGKAK GASING SEBEBAL BATU MAKJAGE 2010

Ini adalah liputan langsung kami pada acara rindu dan pangkak gasing sekecamatan Tebas,sebuah kecamatan di kabupaten Sambas.
Sekitar sembilan kilometer perjalanan darat dari Kota Tebas,tepatnya di Dusun Sebebal desa Batu Makjage,acara rindu dan pangkak gasing ini berlangsung dua hari Sabtu dan minggu,tanggal 16 dan 17 Oktober 2010.

Pertandingan gasing ini dibuka langsung oleh tim dari kabupaten Sambas dan oleh Camat Tebas…
Lapangan tampat berlangsungnya pertandingan terdiri dari lima lapangan berukuran 4x4 meter,dipingiran lapangan diberi jala pengaman,dan lapangannya ditutup dengan atap terpal plastik,setiap lapangan mempunyai dua orang juri dan seorang juru tulis,dalam acara ini sebanyak 68 tim ikut bertanding.

Sepanjang liputan kami tampaknya pertandingan yang berlangsung berjalan sangat tertib dan tidak ada keributan,semua peserta sangat menjunjung tinggi nilai kebudayaan dan sportifitas.
hingga acara penyerahan hadiah hingga penutupan lapangan tak ada satupun yang luput dari pantauan kami.

Pertandingan rindu dan pangkak gasing Sebebal Batu Makjage 2010 ini sangat meriah,penulis sendiri diundang langsung untuk menjadi reporter dan sekaligus menjadi peliput resmi acara ini untuk dimuat kehadapan pembaca tercinta….

Berikut adalah gambar-gambar gasing yang sempat kami abadikan pada acara Rindu dan pangkak gasing Sebebal Batu Makjage 2010.
RINDU DAN PANGKAK GASING

1 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP