15 November, 2010

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA

Bulan Dzulhijjah hari kesepuluh adalah perlambang ketaatan seorang hamba kepada sang pencipta,tersebutlah Ibrahim,yang merupakan Bapak,kakek dan buyut para Nabi,telah memberikan contoh kepada umat manusia bahwa kecintaan kepada ilahi lebih utama dari apapun yang ada didunia ini.

Untuk menghormati dan mengenang itu semua agar bisa dijadikan contoh,maka umat Islam diperintahkan untuk selalu menyembelih hewan Qurban sebagai bukti rasa cinta dan taat kepada Allahi Robbil 'alamin dihari yang dipilih ini.
Pada 10 Dzulhijjah pula umat Islam berhari raya (tapi ini hanya untuk daerah-daerah tertentu) tapi yang pasti pada hari suci ini semua merapatkan barisan,mengangkat tangan sambil bertakbir "ALLAHU AKBAR" disinilah jati diri seorang hamba dipertaruhkan,merendahkan diri dan bersujud kepada yang Maha Agung (Allah SWT).
Pada kesempatan ini penulis ingin mengucapkan "Selamat MeRayakan Idul Adha" penulis juga merekatkan jari didepan dada,memohon kemaafan dari sesama teman dan pembaca didunia maya,semoga apa-apa yang telah Saya tulis selama ini tak membuat pembaca merasa terganggu,karena pikiran,perasaan,dan keinginan kita semua tak mungkin bisa sama.
Salam penuh kemaafan dari Pesisir Barat Pulau Borneo"Bumi Sambas Yang Terigas"....

2 komentar:

Anonim,  Jumat, November 19, 2010 11:54:00 PM  

mas tolong beri no HP mas, saya mau tlp
saya Jati Gutomo 081347051996

BERT972 Minggu, November 21, 2010 3:23:00 PM  

Buat Mas Jati Gutomo...saya tak bisa mempublikasikan nomor Hp demi alasan keamanan,jika mas ingin berkomunnikasi dengan saya ,silakan kirim email ke

ALBERTKENNEDY972@GMAIL.COM

Terima kasih...

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP