13 Oktober, 2009

MUSIM DURIAN DI SAMBAS

Pernahkah anda membayangkan,tidur ditumpukan buah durian...?...he..he..he..tentunya aneh kedengarannya,seperti pertunjukan ilmu Debus dan tiduran diatas paku...Tapi yang satu ini bukanlah pertunjukan atau atraksi panggung...melainkan pekerjaan Kernet mobil pengumpul durian yang kerjannya sehari hari mengangkut durian dari sekitar kota Sambas untuk dijual kembali kekota kota lainnya.


Memang tahun ini cukup banyak pohon pohon durian yang berbuah diwilayah kabupaten Sambas,sampai kadang kadang tumpukannya menyerupai gunung kecil ditumpuk dipinggir pinggir jalan untuk dijual kepada para pengendara yang lewat.
Dikota kota kecamatan seperti Tebas,Semparuk Pemangkat dan Selakau,aroma durian begitu menyengat hidung dan menggoda para pembeli yang memang hody buah durian.
Kebetulan didesa penulis saat ini memang cukup banyak buah durian,jadi kalau ingin menikmati buahnya tinggal turun kebelakang rumah,dan biasanya sudah ada beberapa buah yang jatuh dan siap untuk dinikmati...Enaaaak..!!!...apalagi kalau dibuat tempoyak dan dimasak dengan udang Uuuu..Lezzzattt!...ada yang berminat..?...


1 komentar:

budiarno.com Rabu, Oktober 14, 2009 4:23:00 PM  

ape agek mun dibubor ye... hmmmmm.... nyammmmaaannnnnnnnnneeeee....

berape ragge durian nye ye? hehehe...

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP