26 Januari, 2011

FHOTO BUGIL SEORANG PUBLISER

Fhoto syur dan hot dengan berbagai gaya memang mengundang banyak pengunjung untuk melihat,pasalnya fhoto-fhoto seksi memang banyak duburu oleh kalangan remaja (tapi yang tua tak kalah hoby kok..!..).

Kalau dulu yang jadi incaran adalah Film(Video) mesum Ariel – Luna,kalau sekarang yang lagi panas adalah Fhoto Aura Kasih (mungkin hanya mirip) yang polos tanpa busana.

Tapi kalau anda bertanya mengapa judul posting ini “FHOTO BUGIL SEORANG PUBLISER”,sebabnya adalah gara-gara banyak teman Netter (…Yang ikutan jadi “Publiser”…) nekat memampang Fhoto Telanjang Aura Kasih untuk menyedot visitor agar betah disitus/blog mereka...(wek..wek…wek..siapa tau ada yang berkenan klik iklan)..

Ceritanya belum habis Bro,karena ulah mereka itulah banyak para publisher yang kena warning !!! oleh Advertiser (pemasang iklan) untuk menghapus fhoto tersebut atau memberi baju fhoto Aura kasih yang udah terlanjur bugil,kalau tidak mereka bakalan ngak kebagian jatah (Job)…Tapi ada kabar angin mengatakan bahwa mereka yang memampang fhoto bugil para artis,khususnya Aura Kasih,bakalan kebagian jatah kencan malam bersama Aura Kasih (Tapi Cuma dalam mimpi coy).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP