23 Januari, 2011

IKLAN DARI IDBLOGNETWORK

Setelah membaca diberbagai situs dan blog mengenai situs pengelola iklan asal Indonesia (IDBLOGNETWORK)…Akhirnya Saya putuskan untuk bergabung. Tapi menurut teman teman agak sulit untuk dapat diterima bergabung disini,katanya sich harus punya pengunjung yang banyak setiap hari.

Bermodalkan pengunjung yang pas-pasan (100-200 Visitor setiap hari) saya putuskan untuk mencoba mendaftar,ech…ngak disangka langsung diterima (senang dong).

Tapi rupanya untuk mendapat jatah iklan di idblognetwork juga gampang-gampang susah,karena kita akan diseleksi berdasakan kriteria yang mereka inginkan,dan blog kita akan dipantau terus…Dalam penantian inilah Saya sempat hampir putus asa,karena udah beberapa hari iklan yang ditunggu ngak nonggol juga (padahal script nya udah dipampang)..

Semangat Saya kembali bangkit setelah membaca pengumuman di Fb nya idblognetwork,yang menyatakan campaign XL GO dan MICRO SIM IPAD bermula dan jatah klik nya banyak.
Dan akhirnya iklan yang ditunggu nongol juga (walau belum dapat klik) ngak masalah,asal jangan frame iklannya kosong (ngak enak dipandang).

Sebenarnya saya ingin dapat jatah (job) review,tapi sayang saya terlambat untuk mendaftar,rupanya kita harus punya trik dan trik khusus untuk dapat job di idblognetwork (trik dan tips nya adalah sabar..heee..)…anda ingin mencoba..?..silakan kunjungi situs resminya idblognetwork.com,atau klik aja iklan yang ada pada bagian teratas situs ini..!..gampang kok..!..

2 komentar:

WWW.BUGIL-YUK.COM Sabtu, Maret 19, 2011 8:29:00 AM  

mampir gan...


kumpulan video dan gambar2 hot... abis...


www.bugil-yuk.blogspot.com

mahtum Sabtu, April 09, 2011 9:41:00 PM  

halooo sobat2ku di seluruh indo..terutama yang dikota sambas..dan sekitarnya..saya ingin memberikan sedikit infoo..bahwasanya loket pembayaran online yang biasa di panggil PPOB sekarang udah bisa di nikmati oleh warga sambaas dan sekitarnya...perkenalkan kami dari PPOB arindo ingin mengajak temen2 ikut gabung bersama kami

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP