02 Mei, 2009

VIRUS FLU POLITIK VS VIRUS FLU BABI

SEDIKIT NGELANTUR

Setelah sekian lama banyak menulis tentang Sejarah daerah dan sejarah kerajaan kerajaan Melayu,sekarang saya ingin melenceng untuk membahas masalah politik olah raga atau apa saja,sesuai dengan potongan judul blog ini bahwa”Serba Serbi Semua Ada Disini”.

Sebenarnya menulis dengan topik yang berbeda bukanlah untuk mencari polularitas,melainkan untuk menghilangkan kejenuhan dan mengeluarkan kasak kusuk yang selama ini nempel dikepala…apalagi melihat percaturan politik yang kayaknya udah mulai memanas kembali,jadi terkadang jengkel lantaran setiap chanel televisi yang seharusnya menyiarkan berita seputar kejadian ditanah air jadi berubah seputar perkembangan politik nasional,yah memang sihh ini adalah berita yang paling banyak penggemarnya saat ini,tapi untuk Aku yang tak menjadi bagian dari elit politik ,ini jadi terkadang memancing emosi untuk turut berkomentar”Kayak Pengamat Politik Senior”…yah..!.. mungkin Aku sedang ketularan “Virus Flu Politik”..yaitu Virus tandingan untuk “Virus Flu Babi” yang sedang hangat dimedia dalam dan luar negeri…

Tapi buat teman teman yang biasa hadir dan berkunjung keBlog ini tak usah ikut ikutan tertular Virus Flu Politik karena Virus ini dipercayai bisa menghambat laju perkembangan ekonomi alias ekonomi tak stabil,Virus ini pula bisa mengakibatkan perubahan mendasar dari sistem kerja otak manusia,sehingga banyak orang yang terjun kedunia politik berakhir sebagai Gepeng atau Orgil..he..he..he..Tapi kalau ada yang udah terlanjur cinta dengan dunia politik,Saya punya ramuan khusus untuk menangkis penularan Virus Virus diatas,tapi tak akan saya paparkan disini ,karena takut ada yang ngintif,bisa bisa ramuan ini dipatenkan diluar negeri,..yah...!..,semacam pambajakan hak intelektual gitu lhoo..he..he..he....

4 komentar:

hryh77 Sabtu, Mei 02, 2009 11:14:00 AM  

Hmmm.. tapi klo soal nama sih kayanya lebih serem flu babi he..he..

Kurniadi Bulhani Sabtu, Mei 02, 2009 11:19:00 AM  

wah sekarang banyak penyaki,flu itu dan ini,flu politik no way aku Golput he...he...,blognye ok pake hak paten segala yach!!!

Ayas Tasli Wiguna Sabtu, Mei 02, 2009 3:11:00 PM  

virus flu politik + virus flu babi = politikus itu kayak babi..
wkwkwkwk

Aidy Shahiezad Sabtu, Mei 02, 2009 9:13:00 PM  

emang benar skrg flu politik menenggelami flu babi nih ??

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP