30 April, 2010

FILM COWBOYS IN PARADISE

FILM COWBOYS IN PARADISE-BALIFilm yang versi percobaannya beredar di Yutube ini benar benar membuat beberapa pihak kebakaran jenggot,seakan tak terima dengan hakikat yang telah dipaparkan didalam Film yang disunting berdasarkan kehidupan kaum gigolo dibali…Film Cowboys In Paradise bercerita tentang seorang anak Bali yang sejak kecil bercita cita untuk menjadi seorang gigolo,begitulah kira kira jalan cerita yang ingin disampaikan dalam potongan Film tersebut.

Dengan beredarnya potongan potongan film Cowboys In Paradise diinternet tentu membuat sebagian warga Bali merasa tersinggung,bukan hanya itu,DPR RI turut prihatin akan beredarnya film Cowboys In Paradise ini,dan telah berencana memanggil menteri Pariwisata Jero Wacik untuk dimintai keterangan tentang hal tersebut.

Kalau beberapa pihak merasa film Cowboys In Paradise ini akan merusak citra Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia,rasanya terlalu berpandangan negatif,menurut saya pribadi,dengan beredarnya film Cowboys In Paradise di Internet justru akan menambah minat wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Bali,karena menurut saya kehidupan sebagai gigolo menurut pandangan dunia barat bukanlah hal yang menjijikkan,malaham kemungkinan besar dengan beredarnya film Cowboys In Paradise ini akan menarik minat wisatawan dunia,terutama para wisatawan wanita karena mereka beranggapan tentu kalau mereka berlibur ke Bali akan ada yang bakal memberikan kehangatan kepada mereka.

COWBOYS IN PARADISE-BALIFilm Cowboys In Paradise mungkin memang agak keterlaluan memberikan gambaran tentang Bali,karena sebenarnya walaupun di Bali ada gigolo tentu tidak se extrim dalam gambaran film Cowboys In Paradise tersebut.Tapi walau apapun alasannya,yang jelas film Cowboys In Paradise yang telah dibuat oleh seorang sutradara asal Singapura ini melanggar perundang undangan di Indonesia,lantaran pembuatan film Cowboys In Paradise ini tidak mengantongi ijin dari pihak yang berwenang,orang-orang yang terlibat didalam adegan tersebutpun merasa tertipu dan mereka mengatakan tidak pernah memberi persetujuan untuk komersialisasi adegan adegan tersebut.

Sekarang yang perlu dikhawatirkan bukanlah citra /image Bali akan pudar dimata dunia,melainkan kita harus bertindak atas sipembuat film gelap(Tanpa ijin)tersebut,agar dapat mempertanggung jawababkan perbuatannya agar tak akan adalagi film Cowboys In Paradise seri ke 2 dan film Cowboys In Paradise seri ke 3.

Semua tulisan ini adalah berdasarkan pendapat pribadi penulis,tanpa bermaksud menyinggung atau melecehkan pihak pihak tertentu,Penulis tetap mengharapkan saran ,kritik dan komentar atas tulisan-tulisan yang telah diposting pada Blog ini.

Read more...

29 April, 2010

PASOKAN LISTRIK KABUPATEN SAMBAS 2010

Kabupaten Sambas adalah salah satu Kabupaten di Propinsi Kalimantan Barat yang sampai saat ini pasokan listriknya tidak menentu ,sudah sekian tahun pelanggan PLN mengeluh bahkan pernah berdemo dan sebagainya,tapi perbaikan pelayanan dari PLN yang diharapkan masyarakat tak kunjung ada perbaikan yang berarti.

Yang lebih parah adalah disaat seperti sekarang dimana anak anak sekolah perlu penerangan untuk belajar menghadapi ujian Nasional 2009/2010 untuk tingkat SD/MI,dan ujian ulangan tahap kedua untuk SLTP/SLTA.Dengan kondisi pasokan listrik yang sangat memprihatinkan,tentu kegiatan belajar para murid sangat terganggu,bayangkan saja pada siang hari bisa terjadi sampai tiga kali pemadaman,kalau satu kali itu sudah biasa,ditambah lagi dengan pemadaman pada malam hari yaitu 2 kali dalam seminggu bahkan biasa sampai tiga kali dalam seminggu,pemadaman pada malam hari biasanya sekitar jam 18.00-22.00 Wib,padahal jam tersebut adalah jam wajib belajar untuk anak sekolah.

Setelah sekian banyak kasus perkasus korupsi terbongkar,mulai dari markus dipengadilan/kejaksaan/kehakiman,kini mafia hutan sedang didisorot media,lalu kapan MAFIA-MAFIA DI PLN diberantas,agar penderitaan masyarakat akan kekurangan pasokan energi listrik dapat segera ditanggulangi…Pertanyaan besarnya sekarang adalah,untuk apa Negara harus mengeluarkan banyak uang untuk segala subsidi listrik,sementara uang yang ada pada PLN belum 100% ditujukan untuk kepentingan konsumen/rakyat.

Untuk mengatasi kekurangan energi listrik dalam waktu dekat rasanya hanya mimpi belaka,sudah saatnyalah pemerintah membuka ruang yang selebar lebarnya kepada pihak swasta untuk turut berpartisipasi dan menanamkan modal untuk pembangunan pembangkit listrik didaerah daerah,terutama daerah perbatasan seperti Kabupaten Sambas,karena tampaknya Malaysia sangat tertarik untuk menjalin kerjasama dalam bidang ini,seperti yang telah dilakukan didaerah perbatasan Aruk (Kabupaten Sambas) - Biawak (Serawak,Malaysia).
,

Read more...

28 April, 2010

POLITEKNIK SAMBAS UJI COBA PLTA MINI DI TEMAJUK

Universitas Politeknik Sambas mengadakan uji coba pembuatan pembangkit listrik skala mini untuk penggunaan energi listrik didaerah terpencil seperti Temajuk,percobaan ini hanya untuk riset,namun ada kemungkinan akan dikembangkan lebih jauh,mengingat daerah Temajuk memang daerah terpencil yang sangat memerlukan pasokan energi listrik.

Temajuk adalah Wilayah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia,untuk menuju kesana diperlukan transportasi laut,kalau air laut sedang surut bisa menggunakan jalan darat,yaitu menyusuri tepian pantai laut Natuna,Temajuk adalah bagian dari Desa Sebubus Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.Wilayah ini dulunya adalah tempat persembunyian Komunis (PGRS),kemudian pemerintah membuka daerah ini untuk transmigrasi lokal.

Daerah Temajuk memang jauh dari jangkauan PLN,untuk mengatasi hal tersebut pemerintah pernah memberikan bantuan Pembangkit Listrik Tenaga Surya,tapi belum semua keluarga mendapatkan bantuan tersebut…Terpanggil akan hal tersebutlah Politeknik Sambas mencoba membangun PLTA Mini untuk keperluan listrik masyarakat setempat.

Dalam uji coba pertama turbin pembangkit yang digunakan hanya terdiri dari sebuah Dynamo 3 Kg,dengan shap 2 cm,air yang digunakan adalah air dari gunung yang disalurkan lewat pipa paralon 3 inch,pada gardu dipasang stabilizer untuk menormalkan tegangan listrik yang dialirkan pada enam buah rumah warga.Menurut Satria Jufri (tekhnisi yang merakit dan memasang pembangkit tersebut) PLTA mini ini dirancang oleh seorang dosen yang mengajar di Politeknik Sambas,tenaga listrik yang dihasilkan cukup stabil dan ini berarti harapan akan dikembangkannya PLTA yang lebih besar sangat memungkinkan.

Kemarin 27/04/2010 saat penulis berbicara dengan Satria Jufri,dia mengatakan curah air lewat pipa paralon 3 inch yang digunakan begitu kuat akibatnya shap penghubung antara dynamo dan baling baling putus,untuk itu dia telah membuat shap pengganti yang lebih besar dengan diameter 4 cm,dan menurut rencana dia akan berangkat ke Temajuk pada hari Jum’at untuk memasang shap tersebut.Satria Jufri juga mengatakan telah ada beberapa instansi yang tertarik untuk membangun PLTA mini di Temajuk,dan kemungkinan besar mereka akan bekerja sama dengan Politeknik Sambas dalam pelaksanaannya.

Read more...

27 April, 2010

CARA JITU MEMBURU $ DOLLAR DI YUWIE

Terkadang kita terlalu bernafsu ingin cepat sukses tanpa mempertimbangkan keadaan yang sebenarnya dan tanpa berusaha mempelajari Trik serta cara cara jitu yang telah dilakukan oleh orang orang yang telah sukses meraih keberhasilan di Bisnis Online,Bisnis Internet,atau Bisnis apapun yang akan kita jalani.Kali ini Saya ingin berbagi sedikit pengalaman berburu $ Dollar di Internet melalui situs jejaring sosial Yuwie.com.


Pertama-tama kalau anda belum memiliki akun atau belum pernah mendaftar,atau ingin mendaftar kembali dengan nama baru Silakan Daftar Dulu Di Yuwie.Com.
Isilah semua form yang disediakan yaitu :
1.Nama referral anda (atau orang yang memperkenalkan atau mengajak anda bergabung di Yuwie.com) ini harus diisi dan silakan isi saja dengan : Bert972 karena kalau anda mengisi dengan Bert972,maka anda akan otomatis memiliki seorang teman di akun Yuwie anda.

2.Alamat email,isilah dengan email anda yang masih aktif,kemudian masukan alamat email anda sekali lagi dibagian bawah (untuk memastikan anda tidak salah dalam menulis alamat email anda)

3.Pasword,masukan password anda minimal 6 digit,kalau bisa lebih panjang…Kemudian masukan sekali lagi password anda pada form/kotak bawah untuk verifikasi memastikan anda tak salah ketik.

4.Nama depan,isi dengan nama anda..Nama belakang,isi dengan nama belakang anda,kalau anda hanya punya nama tunggal (contoh “ EDY”) untuk nama depan bisa anda isi dengan nama orang tua atau,masukan nama anda sekali lagi.

5.Selanjutnya ada pilihan Gender (kelamin) ,silakan pilih salah satu…lalu ada pilihan tanggal lahir,bulan dan tahun,silakan dipilih saja dari isian yang telah disediakan.

6.Country/Negara,silakan pilih salah satu…kemudian dibawah ada kode zip(hanya untuk Negara America,jadi selain Negara itu tak perlu mengisi(dikosongkan).

7.Kemudian pertanyaan keamanan.yang digunakan bila kita lupa password dan ingin meresetnya,pilih salah satu pertanyaan,dan isi form/kotak dibawahnya dengan jawaban sesuka anda.

8.Kemudian masukan kode verivikasi yang disediakan,tulis seperti yang terlihat.

9.Beri tanda centang pada dua kotak kecil disudut kiri,itu adalah tanda anda setuju dengan segala peraturan yang ditetapkan…kemudian klik Nex.

10.Bila gagal ulangi dengan mengisi lebih cermat,dan bila berhasil anda akan disilakan untuk login.

Yang harus diingat adalah saat login di Yuwie.com anda akan diperingatkan untuk mengisi ulang form atau ditanyai referral anda,bila isian anda sudah seperti yang saya tulis diatas (Referral anda= Bert972),langsung saja klik skip,kalau ada lagi jendela yang muncul lanjutkan klik skip,biasanya sampai ada lima jendela munculan…Bila sudah anda klik skip beberapa kali maka anda akan langsung terhubung ke akun anda.(Jendela munculan tak selalu ada,itu hanya iklan atau semacamnya yang nantinya akan membayar kita)…

Setelah akun anda terbuka lakukan upload untuk fhoto profil anda,sebagai saran dari saya pilihlah fhoto terbaik anda,karena fhoto profil mencerminkan keseriusan,kesungguhan atau kepribadian kita…kita bisa saja memberi fhoto profil dengan gambar anjing atau binatang lain,tapi itu akan mengurangi minat orang untuk melihat profil anda,akibatnya tak ada yang membuka profil anda dan itu berarti penghasilan anda adalah=”0”…Beda bila kita memberikan fhoto yang terbaik ,banyak orang akan tertarik untuk mengenal kita lebih jauh,dan itu berarti akan banyak halaman,pesan dan komentar untuk kita…karena di yuwie.com kita dibayar berdasarkan “Page view” atau berapa banyak halaman kita yang dilihat orang(termasuk fhoto,frofil,video,posting blog,komentar dll).

Sebagai orang baru sebaiknya yang harus dilakukan adalah mencari/mengundang teman (invite) dengan mengirimkan permintaan ke email mereka,cara kedua adalah klik menu browse dibagian atas,kemudian cari yang sedang online(ingat yang sedang online) yaitu ditandai dibwah fhoto mereka ada tulisan online berkedip..klik namanya dan jika profil mereka terbuka klik add (biasanya dibagian bawah fhoto profil)..dan lanjutkan dengan mengirimkan permintaan untuk menjadi teman mereka,lakukan ini setiap hari atau setiap anda online,kirim permintaan setidaknya ke 10 orang…jika anda melakukannya maka dalam satu hari ada 10 orang yang melihat/membuka halaman yuwie anda dan setiap orang biasanya membuka beberapa halaman,itu berarti penghasilan anda kan lebih cepat naik.
Sebagai catatan : dengan mengajak orang yang sedang online itu berarti permintaan kita akan langsung mereka respon,beda dengan mengirim permintaan (add kepada yang offline ) .
Oke… udah terlalu panjang lain kali akan saya sambung kembali.
Janngan lupa daftar CUMA LIHAT LIHAT DAPAT $ DOLAR

Read more...

23 April, 2010

TIM PENILAI LOMBA SEKOLAH SEHAT 2010 TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN BARAT KE SAMBAS

Kamis ,22 April 2010 Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Kalimantan Barat 2010 Datang ke Kabupaten Sambas,Ada tiga sekolah yang dikunjungi,yaitu
TK Pembina Di Sambas,SMA Negeri 2 Sambas di Desa Rambi,Dan MIN Sebebal DiDesa Batu Makjage Kecamatan Tebas,tiga sekolah ini mewakili Kabupaten Sambas dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Kalimantan Barat 2010.


Pagi hari Tim Penilai meninjau dan memantau sekaligus memberikan penilaian untuk TK Pembina di Sambas,dan SMA Negeri 2 Sambas,baru setelah tengah hari Tim Penilai Pergi ke MIN Sebebal yang terletak sekitar sembilan kilometer dari Kota Kecamatan Tebas.

MIN Sebebal adalah Sekolah Dasar Negeri Islam yang letaknya jauh dipedalaman,jalan yang harus dilewati banyak yang rusak,bahkan hanya berupa jalan pengerasan saja,dan yang jauh lebih memprihatinkan adalah jalan didusun Sebebal Desa Batu Makjage ini masih jalan tanah yang sangat licin bila turun hujan.
Dengan melihat kemajuan yang dicapai MIN Sebebal dalam dunia pendidikan,sudah seharusnyalah Pemerintah Daerah memperhatikan sarana transportasi di desa ini,setidaknya bila jalan jalan didesa ini dibangun tentu akan lebih memudahkan tenaga pengajar(Guru) dalam melaksanakan tugasnya,sebab sebagian guru yang mengajar di MIN Sebebal adalah tenaga pengajar yang berdomisili di desa lain,bahkan sebagian ada yang masih tinggal di kota Kecamatan Tebas,dan Kota Pemangkat.
Sekitar satu jam Tim Penilai memeriksa kebersihan sekolah,mewawancarai guru guru yang terlibat dalam pengelolaan UKS,diluar pagar tampak masyarakat ramai ramai ikut menyaksikan acara ini,mereka berharap sekolah yang ada didesa Batu Makjage dan sekolah sekolah lain yang mewakili Kabupaten Sambas dalan acara lomba sekolah sehat 2010 ini bisa menjadi pemenang.

Turut pula mengiringi Tim Penilai adalah Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas,Dokter beserta rombongan dari Puskesmas Tebas,Perwakilan dari Dinas Pendidikan,dan instansi lain yang terkait.
Selesai acara makan siang,barulah Tim Penilai berangkat pulang.

Read more...

22 April, 2010

NONGKRONG DI YUWIE DAPAT DOLLAR

Nongkrong di Yuwie, Teman dapet Dollarpun dapat.
Sebagai seorang yang senang berselancar di dunia maya, pasti sudah tahu apa dan siapa Yuwie itu. Dan artikel ini aku tujukan buat kawan-kawan yang masih pemula dan belum jadi members Yuwie. Yok…kita gabung rame-rame, berteman sambil cari dollar DAFTAR DISINI


CUMA LIHAT LIHAT DAPAT $ DOLAR
Yuwi adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll Tapi di sini ada pembagian keuntungan bagi member Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!

Kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs Yuwie, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan Yuwi dari iklan2 yang nongol dibagikan pada member-membernya. Apapun kegiatan kita di Yuwie dari upload foto, interaksi dengan temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngeliat album foto kita, baca blog kita, ato Cuma ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, Bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar .

Berapa Yuwie membayar member-membernya.?

Yuwie akan membayar kita setiap 1.000 Impression = $ 0,50
Artinya: setiap 1 Impression (1 halaman dibuka) = kira-kira 5 Rupiah untuk satu halaman, kalau di rupiahkan). Kita juga dapat penghasilan dari teman yg kita ajak bergabung hingga 10 Level
Member akan dibayar sesuai dengan RSR (Revenue Sharing Rate) yang berlaku di bulan berjalan. Seperti contoh dibawah ini seandainya kita mengajak 3 teman dan teman kita mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1.000 halaman per bulan.

Level ............Refferal .......Impressions........ Earnings
1 ....................3 ....................3.000 ..............$ 0,15
2 ....................9................... 9.000 ...............$ 0,45
3 ...................27 ..................27.000.............. $0,54
4................... 81 ..................81.000 ..............$1,62
5 ..................243 ................243.000............. $4.86
6 ..................729 ...............729.000 ............$14.58
7 .................2.187 .............2.187.000 .........$43.74
8 ................6.561 .............6.561.000......... $328.05
9 ................19.683 ..........19.683.000.......... $984.15
10 ............59.049 ............59.049.000 .........$8.857.35

Total Earning untuk 1 bulan = $ 10.235.49 (Rp 95 Juta)

Dan untuk mencapai 1000 Impression dalam sebulan bukanlah hal yang sulit.

Gimana kawan-kawan, menarik kan.?? Makanya mumpung masih banyak kesempatan, buruan gabung. Lebih cepat kan lebih bagus, peluang untuk mengajak teman untuk kita jadikan refferal masih terbuka lebar.yang berarti Dollar akan semakin cepat mengalir.
Karena dilihat dari system kerjanya, saya yakin Yuwie akan Bomming di jagad ini.
.

Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak Friendster, dan banyak dari member itu berada di bawah referral kita, maka pada saat itu kita bisa jadi sangat kaya raya .

Mau Join GRATIS di Yuwie?... Daftar Gratis Disini

Apa saja yang dihitung ketika ada orang membuka halaman kita?

CARA KERJA Yuwi sangat Simple sbb:

1. Anda dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3. Dibayar ketika buka halaman Foto
4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10. Dibayar ketika Anda beraktifitas di menu control panel (di member area)
11. DiBAYAR BAYAR dan Intinya... semuanya 100% SAMA seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya SAMA PERSIS. Bedanya justru di Yuwie kita dibayar. Asyik khan :-)

Yang TIDAK dihitung:
1. Me reload ulang atau me-refresh halaman
2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.

CARA KERJA Yuwie

Pasti banyak yang bingung, gimana sih sebenernya cara kerja Yuwie, ada temen yang nanya: beneran gak sih bisa ngehasilin duit? Banyak yang ragu, banyak yang yakin, banyak juga yang iseng2 :) Karena alasan itu, gua coba untuk ngejelasin cara kerja Yuwi...MENURUT PERNYATAAN Yuwie, selama ini social net.working website seperti Friendster, Facebook itu bisa dapet penghasilan sampai USD 20 Juta Dol.lar lebih dari iklan yg nongol di situs mereka. Tugas mereka apa? Mereka cuma bikin tuh website dan biarin yang membernya kerja. Jadi ceritanya si Yuwie ini katanya mau coba untuk bagi-bagi rejeki lah ke membernya. Toh makin banyak member yg masuk bakal makin besar juga penghasilan dia.

Jadi darimana Yuwie dapet uang untuk kita? Iya dari para pemasang iklan yang bayar ke Yuwie. Pemasang iklan akan membayar ke Yuwie berdasarkan page view. Misalnya iklan salah satu merk tertentu ada di profil/album/blog seseorang, maka nantinya pemasang iklan akan ditagih oleh Yuwie sesuai jumlah berapa kali iklannya itu dilihat oleh orang. Jadi gak perlu klak klik iklannya. Cuma satu, pastikan semua page sudah terload. Kita sebagai user dikasih keleluasaan untuk dapetin revenue share dari page view yg dilakukan sama kita dan referal (orang yg kita undang) utk daftar di Yuwie. Kalo di Friendster ingat sebutan Net.work Friends (temennya temen, temennya temen, temennya temen loe bisa ampe 10.000 orang), bayangin aja kalo 10.000 Net.work Friend ini maen2 di Yuwi dan ngebrowse pic blog orang2.

Kenapa Yuwie bisa membayar Anda?

Logikanya mudah saja karena setiap membuka suatu halaman pasti ada iklan di halaman tersebut
terutama Google Ads, banner dll.

Simple-nya seperti ini.
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > Perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar Anda

Sangat logis khan!

Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pula page views yang kita dapatin dan semakin cepat Cek dollar dari Yuwi sampai ke rumah kita. Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimumnya, minimal withdraw/payout $25 untuk Cek SEDANGKAN minimal withdraw/payout $5 untuk Paypal. Arie bisa set pembayarannya via Cek atau Paypal. Jika diset Cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah sejelas-jelasnya (biar ga nyasar di rumah tetangga :), selanjutnya, Cek bisa ditukerin di bank.

Untuk dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $$ dari Yuwi bukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar!
Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. DIJAMIN bakal sukses! Ga percaya? Buktiin aja sendiri tar!

Jadi untuk bisa sukses di Yuwi harus aktif, maka sukses akan Anda dapatkan.
Program ini benar-benar 100% GRATISS...TISS...TISSSSS! dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA!

Untuk meraih sukses di Yuwi bukan sesuatu yang instant. Butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan dan mental yang kuat. Jangan berharap setelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha. Semua butuh usaha.

Mau Join GRATIS di Yuwi?... Klik Disini

Tips Cara menghasilkan jutaan views

Sekarang mungkin kawan-kawan bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?"

Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil Anda. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profilAnda. Lebih aktif Anda, lebih banyak dilihat halamanAnda. Ingat, setiap Anda menambahkan profil pada halaman Anda, semua teman Anda diberitahu melalui Friend Feed mereka.

Dan tuntun referral kita untuk melakukan hal yang sama.

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang Anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views teman-teman referral kita juga akan diakumulasikan pada total views Anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah Anda sangat mungkin mendapatkan Cek atau Paypal $10,235.49 (sekitar Rp. 95 juta) per bulan LUAR BIASA :-)

*WARNING*
Kayaknya Friendster (FS) ni pengennya menang sendiri, kenapa tidak? Di FS, kita menulis "Yuwie" 1 kata saja di comment atau message, pesan kita ga akan terkirim atau ga akan keliatan. What happen? Selain Yuwie, FS juga men-sensor beberapa situs atau kata tertentu. Tambah kurang ajar, ga? Jadi jangan harap bisa menyebarkan Yuwie lewat FS, kecuali dengan trik khusus agar kita dapat mengundang teman kita dari FS, kalo perlu ajakin mereka exodus besar-besaran dari FS ke Yuwi yang mau membayar membernya, he…he…he…
Yuwie memang tempat nongkrong paling asyik... di Yuwie, temen dan uang sama penting

Berusaha terus dapat banyak teman (dan dollar) dari Yuwie... hari gini passive income penting banget . kalo perlu bikin 6 pokok saluran pipa uang (six profits figure) yang mengalir ke rekening kita :)

Perlahan tapi pasti... makin banyak temen yang join di jaringan makin berpotensi untuk dapat kiriman Cek atau Paypal dari Yuwie . walaupun entah kapan... bulan depan (belum kali ye:), mungkin 3 bulan atau 6 bulan lagi, mudah mudahan aja... soalnya kalo gw liat progresnya... tiap hari makin tambah banyak aja temen.

So... kalau menurut kamu teman lebih penting daripada uang kenapa gak join di Yuwie aja…..
Or... kalau menurut kamu temen dan uang sama penting, pastinya kamu harus join di Yuwie karena Yuwie adalah social net.work PERTAMA dan No. 1 di dunia yang ngasih uang ke member-membernya...

Ajak temen2 Nongkrong Dibayar!
Buat siapa aja... netter, karyawan, siapa aja yang TAHUN DEPAN BELUM PASTI NAIK GAJI hingga $10,235.49 (Rp. 95 juta ) PER BULAN. Mungkin penghasilan Rp 95 juta bagi kita terlalu banyak dan muluk-muluk. BAGAIMANA kalau kita ambil 10 % saja dari Rp 95 juta YAKNI
10 % x Rp 95 juta = Rp 9,5 Juta dari Yuwi PER BULAN, suatu penghasilan tambahan yg luar biasa dahsyatnya :-)

CATATAN :

Posting Ini adalah Iklan,yang mungkin suatu saat peraturannya akan berubah,atau mungkin akan menghilang,jadi bacalah semua peraturannya kalau anda berminat,sebagai saran tak ada salahnya kita mencoba,toh saya sendiri asyik dan happy semenjak saya bergabung…Dan yang asyik $ (Dollar) Saya terus bertambah…Klik signup untuk bergabung


Read more...

20 April, 2010

KECAMATAN JAWAI

Nama Jawai berasal dari nama pohon yang berdaun rimbun yang oleh masyarakat sekitar diberi nama Pohon Jawai yang kala itu banyak tumbuh ditepi pantai …Kecamatan Jawai merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Sambas dengan luas wilayah ±376,27 Ha (sebelum dimekarkan).Diperkirakan Pantai Jawai adalah Pantai tempat Pertama kali Pasukan dari Kerajaan Majapahit mendarat di Kerajaan Sambas.Kecamatan Jawai berbatasan langsung dengan :


  1. Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Teluk Keramat
  2. Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Pemangkat,tapi setelah pemekaran Berbatasan dengan Jawai Selatan.
  3. Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Tebas
  4. Sebelah Barat berbatasan dengan Laut Natuna
Kecamatan Jawai diresmikan berdirinya pada tanggal 17 Agustus 1957 dengan ibukotanya di Sentebang.
Kecamatan Jawai terdiri dari daerah Perairan /pesisir pantai laut Natuna ,yaitu bentangan pantai dari Jawai Laut/Bukit KalangBahu(sekarang masuk wilayah Jawai Selatan) sampai desa Sarang Burung Danau dan diapit oleh Sungai Sambas Besar.
Tepian Laut Natuna yang memanjang dari Kecamatan Pemangkat ,Kecamatan Jawai Hingga Ke Kecamatan Paloh merupakan perairan yang rawan penyelundupan kayu illegal ke Sematan Malaysia Timur,karena tepian pantai ini bisa dilalui oleh kapal dengan muatan diatas 500 ton.

Kecamatan Jawai sebelum dimekarkan terdiri dari Desa desa yaitu :
Desa Sarang Burung,Sungai Nilam,Sarang Burung Kolam,Sarang Burung Usrat,Sarang Burung Kuala,Sarang Burung Danau,Pelimpaan,Parit Setia,Bakau,Sungai Nyirih,Parit Setia,Sentebang Dungun Laut,Desa Sabaran,Semperiuk B,Semperiuk A,Sarilaba A,Sarilaba B,Jelu Air,Matang Terap,Suah Api,Jawai Laut…Dengan diresmikamnya Kecamatan Jawai Selatan,maka wilayah ini terbagi menjadi dua yaitu Kecamatan Jawai dan Kecamatan Jawai Selatan.

PEJABAT CAMAT YANG PERNAH MENJABAT DIKECAMATAN JAWAI


NO
NAMA
TAHUN
1
ASMU'I MURSAL
1957-1958
2
SOEKRAN USMAN
1958-1960
3
URAI ARWIE
1960-1962
4
URAI ADLI
1962-1963
5
MUHAMMAD THAHIR
1663-1964
6
WISNU SUPRAPTO
1964-.......
7
URAI NURDIN
1964-1966
8
SOEKRAN USMAN
1966-1973
9
URAI BASUNI
1973-1975
10
SUPARDI
1975-1978
11
SURATMAN TAUFIQ BA
1978-1986
12
SY SALEH ALKADRIE BA
1986-1989
13
Drs.SYAIFUL JAMIL
1989-1994
14
Drs.AGUS ARIFIN
1994-1996
15
Drs.MACHDI MACHRAN
1996-1999
16
Drs.SUPARTO DJEMIT
1999-2001



Read more...

19 April, 2010

PROGRAM GRATIS PEMBUAT EBOOK

Program gratisan ini (software free) sangat mudah digunakan untuk membuat ebook,jadi jangan sampai ketinggalan untuk download free software/freeware ebook editor ini.Disisi lain Program pembuat ebook ini sangat mudah digunakan,silakan Download Versi Gratisnya Disini


PRIMO PDF BY NITRO PDF SOFTWARE


Adalah program yang khusus untuk membuat ebook dengan berbagai keunggulan,karena memilki pengamanan “Pasword” yang bisa anda edit,bahkan dengan Primo Pdf ini anda bisa mengamankan ebook yang anda buat (Fail Protection) sehingga fail pdf yang kita buat hanya bisa dibaca tanpa dapat di copy paste,semua fitur diatas ada pada versi gratisan dari software pembuat ebook Primo PDF.

Cara Membuat Ebook Mengunakan Primo Pdf


Walau Saya yakin sudah banyak yang mahir menggunakan Program pembuat ebook ini,tapi tak ada salahnya saya beri petunjuk buat yang belum pernah mengunakannya.

1.Buatlah Tulisan yang akan anda terbitkan menjadi sebuah ebook (lengkap dengan gambar yang diperlukan) buat dan simpan ebook tersebut menggunakan Word Document .

2.Setinglah halaman word anda untuk ukuran kertas F4,agar sesuai dengan halaman default pada Primo Pdf,tapi kalau anda mau ukuran halaman sesuai selera anda silakan nanti diedit sendiri.

3.Instal Primo Pdf yang telah anda download hingga selesai (Download Versi Gratisnya Disini)


4.Lihat fail word yang telah anda edit,tapi jangan diklik (dibuka),melainkan diklik kanan –Pilih Open With-kemudian pilih Primo Pdf

5.Tunggu sesaat dan saksikanlah Ebook Pertama anda telah selesai dibuat,dan siap di upload ke web hosting.

Cara Upload Ebook Agar Dibayar $ Setiap Fail anda Didownload


1.Agar Ebook anda bisa didownload silakan upload Daftar Disini.

2.Isi semua kotak isian (Syarat pendaftaran gampang,cukup dengan alamat email yang masih berlaku),dan mengisi kotak yang disediakan,agar lebih mudah setting bahasanya disudut kanan atas monitor kebahasa yang anda mengerti…dan ikuti petunjuknya.

3.Silakan upload Ebook dari computer anda,ke hosting tersebut dengan klik UPLOAD.kemudian proses berjalan,setelah selesai ambil link yang disediakan dan simpan diblog/situs/facebook kesayangan anda...Kamu akan mendapat 0,001 $(Dolar) setiap ada yang download dari link tersebut.

DOWNLOAD PRIMO PDF DISNI (Size 7,38 Mb).


Jangan ketinggalan Download juga Program untuk menggabungkan dua buah ebook menjadi satu (klik link dibawah).
-DOWNLOAD PDF MERGE

Read more...

18 April, 2010

KECAMATAN SAJINGAN BESAR

Kecamatan Sajingan Besar dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 1996,luas Kecamatan Sajingan 1.391,20 Km² yang sebelumnya merupakan perwakilan dari Sejangkung.
Dengan dibentuknya kecamatan Sajingan Besar maka wilayah Kecamatan Sejangkung,Kecamatan Teluk Keramat dan Kecamatan Paloh wilayahnya dikurangi dan Kecamatan Sajingan Besar membawahi lima Desa yang terdiri dari :


1.Desa Kaliau
2.Desa Sebunga
3.Desa Senatap
4.Desa Santaban
5.Desa Sungai Bening

Adapun Batas wilayah Kecamatan Sajingan Besar sebagai berikut :

- Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Sejangkung.
- Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Paloh.
- Sebelah Timur berbatasan dengan Seluas dan Negeri Serawak (Malaysia).
- Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Teluk Keramat dan Kecamatan Paloh.

Read more...

17 April, 2010

KECAMATAN PALOH

Kecamatan Paloh terletak dipesisir pantai laut Natuna Kota kecamatanya terletak di Liku,Luas wilayah Kecamatan Paloh 1.765,52 Km² dan berbatasan dengan :

-Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Teluk Keramat.
-Sebelah Utara berbatasan dengan Laut Natuna.
-Sebelah Barat berbatasan dengan Laut Natuna.
-Sebelah Timur berbatasan dengan Serawak (Malaysia Bagian Timur) .


Kecamatan Paloh semula dibawah administratif Kecamatan Teluk Keramat.Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan efektifitas penyelengaraan pemerintahan,serta pembangunan maka Kecamatan Teluk Keramat dikembangkan dengan membentuk Kecamatan Paloh pada tahun 1963 yang meliputi 10 Desa yaitu : Desa Sebubus,Nibung,Mentibar,Tanah Hitam,Peradah,Matang Danau,Matang Putus,Desa Kalimantan dan Desa sungai Bening.Tetapi Desa Sungai Bening sekarang telah masuk dalam wilayah baru yaitu Kecamatan Sajingan Besar.

Sebelum dibentuk Kecamatan Paloh,wilayah ini termasuk daerah terbelakang,jalur transportasi utama hanya mengandalkan sungai dan laut,sehingga sering terjadi kerawanan pangan,terutama disaat bulan Oktober sampai Pebruari,sebab pada bulan tersebut gelombang laut sangat kuat dan hasil pertanian sulit untuk diangkut dan dipasarkan.
Kondisi ini diperburuk oleh adanya Konfrontasi dengan Malaysia serta PGRS tahun 1965 sampai 1967.Setelah kerusuhan karena PGRS/PARAKU berakhir,pembangunan di Kecamatan Paloh mulai berjalan.Pada tahun 1980 pemerintah membangun arus transportasi darat dari Teluk Kalong (Kecamatan Teluk Keramat) hingga ke Liku dan Setingga dan Merbau (Kecamatan Paloh).

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Kalimantan Barat Nomor 353 Tahun1987 tentang Regruping desa (Penyatuan/merger desa yang penduduknya sedikit) maka Kecamatan Paloh yang semula terdiri dari 10 Desa menjadi 7 desa yaitu :
Desa Sebubus,Desa Nibung,Malek (regrouping Desa Malek dan Desa Mentibar),Tanah Hitam (Regruping Desa Tanah Hitam dengan Desa Danau Peradah),Matang Danau (Regruping Desa Matang Danau dan Matang Putus),Kalimantan ,dan Sungai Bening.

Setelah Kecamatan Paloh menjadi 7 desa,dengan dikeluarkanya Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kecamatan di Kalimantan Barat,maka Kecamatan Paloh dikurangi wilayahnya dan desa Sungai Bening masuk wilayah Kecamatan baru yaitu Kecamatan Sajingan Besar (yang merupakan hasil pemekaran dari Kecamatan Paloh dan Kecamatan Teluk Keramat).

Pejabat Camat Yang Pernah Menjabat Di Kecamatan Paloh :



NO
NAMA
TAHUN
1
ABDULLAH BARKAH
1963-1965
2
U.ARTAGNAN TIPAN
1965-1966
3
MACHMUS MI'RADJ
1966-1967
4
SABLI H.OEMAR
1967-1967
5
BINSAR SIMANJUNTAK
1967-1969
6
CHADIR AS
1969-1969
7
U.AMALUDIN TPA,BA
1069-1979
8
ONDON SUTISNA
1979-1980
9
A.SUMIMBAR
1980-1981
10
SY.SALEH ALKADRI,BA
1981-1986
11
KABUL MULYONO
1986-1990
12
Drs.SAMINGAN Z
1990-1996
13
Drs TUFITRIADI
1996-........


Read more...

15 April, 2010

KECAMATAN TEBAS

Kecamatan Tebas meliputi desa-desa : Desa Tebas Sungai,Tebas Kuala,Sempalai,Bekut,Sejiram,Makrampai,Dungun Perapakan,Mekar Sekuntum,Mensere,Sungi Kelambu,serindang,Matang Labong,Serumpun Buluh,Pusaka,Mak Tangguk,Pangkalan Kongsi,Batu Makjage,Bukit Segoler,Segedong,Seberkat,Segarau Parit,Maribas dan Seret Ayon.


Kecamatan Tebas berbatasan dengan :

- Sebelah Utara berbatasan Dengan Kecamatan Sambas
- Sebelah Selatan berbatasan Dengan Kecamatan Selakau dan Kecamatan Samalantan
- Sebelah Barat berbatasan Dengan Kecamatan Pemangkat
- Sebelah Timur berbatasan Dengan Kecamatan Ledo.

Sebagian besar wilayah Kecamata Tebas merupakan dataran rendah yang tanahnya cukup subur untuk lahan pertanian dan perkebunan engan ketinggian tanah antara 6-7,5 meter diatas permukaan laut.
Hasil pertanian utama adalah Padi dan hasil perkebunan yang menjadi primadona saat ini adalah Jeruk.
Jeruk yang berasal dari Kecamatan Tebas dan Kabupaten Sambas pada umumnya memang sangat terkenal dengan sebutan Jeruk Pontianak dan telah dieksport hingga keluar negeri.

Selengkapnya silakan Download :
- PETA KECAMATAN TEBAS
- DATA MONOGRAFI KECAMATAN TEBAS




Read more...

13 April, 2010

FREE EBOOK TUTORIAL DREAMWEAVER CS 4 VERSI INDONESIA

Free Ebook Tutorial dreamweaver adalah sesuatu yang masih sangat mahal,apalagi yang Versi Indonesia,masih langka dan sangat sulit untuk ditemukan,yang saya maksud tentunya adalah tutorial yang rinci dan spesifik,bukan hanya sekadar pengenalan tool yang ada.Kalau yang berbahasa inggris memang ada beberapa ebook,tapi sayang berbayar dan terhitung mahal untuk ukuran umum Masyarakat Indonesia.


Ini adalah pengalaman saya yang telah bolak balik kerumah om google hanya untuk sekedar menanyakan cara terbaik membuat situs dengan software adobe Dreamweaver cs 4,setelah capek akhirnya saya menemukan setetes dua tetes apa yang saya cari,selebihnya masih…???...(Tanda Tanya),tapi sebenarnya hal tersebut tak akan jadi hal yang berarti kalau anda berada dikota besar,karena ada lusinan Buku Tutorial Dreamweaver cs 4,yang dapat anda beli ditoko buku,dan hal tersebut tentu tak jadi masalah kalau kita punya banyak uang,karena kita tinggal pesan lewat internet,dan barang tersebut akan sampai kedepan pintu kita…
Tapi tidak demikian kalau keuangan lagi seret dan kita tinggal jauh di pedalaman (Masih Kuno nih yee….he..he..he),yang kita punya hanya PC tua untuk berhubung kedunia maya,yang kita perlukan adalah Free Tutorial Dreamweaver cs4 yang bisa didownload langsung,tanpa harus ini itu..

Tutorial Free adobe Dreamweaber cs4 versi Indonesia ada ngak ya..?...kalau ada,saya minta bantuan teman-teman dong memberikan link downloadnya…!...


Read more...

12 April, 2010

LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN BARAT 2010

MIN Sebebal (Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sebebal) yang berdomisili didusun Sebebal,Desa batu Makjage Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas,dipilih untuk mewakili Kabupaten Sambas dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Kalimantan Barat 2010,sekolah yang bernafaskan Islam ini adalah satu satunya Madrasah Ibtidaiyah (Tingkat Sekolah dasar Islam) yang berlabel Negeri diwilayah Kecamatan Tebas,Bahkan diwilayah Kabupaten Sambas sampai saat ini kalau penulis tidak salah data hanya ada 3 (Tiga) Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Yaitu :


1.MIN Pemangkat
2.MIN Sebebal
3.MIN Sekuduk

Selebihnya Sekolah dasar Islam yang lain adalah sekolah sekolah swasta yang berjuang terseok seok,karena kurangnya perhatian dan bantuan ,terutama untuk tenaga pengajar yang berkualitas…Jangankan tenaga pengajar,terkadang Sekolah-Sekolah Swasta Islam (MIS) bahkan ada yang hampir gulung tikar karena tak mampu bersaing dengan sekolah sekolah negeri.

Dengan terpilihnya MIN Sebebal dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Kalimantan Barat ini,menjadi pemacu semangat untuk sekolah sekolah Swasta Islam (MIS) yang lain untuk terus bertahan dalam berkompetisi memajukan dunia pendidikan.

Kalau bercermin kebelakang,sebenarnya MIN Sebebal dulunya adalah sebuah sekolah swasta yang didirikan atas usaha dan swadaya masyarakat Kampung Sebebal (Dulu Sebebal adalah sebuah Kampung mandiri,tetapi sekarang telah digabung dengan kampung Pangkalan Kongsi 1,dan berganti nama menjadi Desa Batu Makjage),Sekolah ini dulu diberi nama Madrasah Ibtidaiyah Swasta Rosyada (MIS ROSYADA) karena mutu pendidikan dan pengajaran yang ada disekolah ini memenuhi kriteria,akhirnya sekolah ini dinegerikan dan diberi nama “MIN Sebebal”.

Ketika penulis mengunjungi MIN Sebebal,memang terkesan sekolah ini adalah sekolah yang sangat maju,bangunan dan areal sekolah yang cukup luas menambah kesan sekoloah ini “Sangat Megah” untuk ukuran sekolah yang berada didesa terpencil…Dihalaman sekolah berjejer tanaman tanaman seperti mangga dll yang begitu terawat,sekeliling sekolah tertutup pagar semen,didepan ada pintu gerbang yang selalu dijaga oleh satpam,bentuk bangunan yang memutar seperti hurup “U” dan ditengah-tengah ada lapangan untuk oleh raga dan upacara,diujung lain ada sebuah kantin,dan murid murid di MIN Sebebal tidak diperbolehkan jajan keluar area sekolah pada jam istirahat…Kalau sekolah seperti ini ada dikota kota maka Penulis tidak akan begitu memuji,tapi melihat sekolah indah,bersih,seperti ini berada didesa paling ujung Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas,pada sebuah Desa Yang tergolong desa tertinggal,seperti melihat gambaran masa depan dunia pendidikan yang selalu diimpikan anak bangsa.

Sebebarnya didusun Sebebal desa Batu Makjage masih ada sekolah yang bernafaskan Islam yaitu Madrasah Tsanawiyah Swasta Rosyada (MTs Rosyada)yaitu sekolah lanjutan setingkat SLTP/SMP,tapi sekolah ini masih tertinggal dibanding MIN Sebebal.

Untuk melihat dan mengetahui lebih jauh tentang Min Sebebal silakan kunjungi blognya di BLOG MIN SEBEBAL.


Read more...

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP