20 April, 2009

ATLET WUSHU KALBAR

JUNAIDI ATLET WUSHU KALBAR

Rencana Junaidi atlet wushu Kalimantan Barat untuk berangkat ke Thailand,akhir April ini,masih belum ada kepastian dan terancam gagal.walau demikian Junaidi merasa tak kecewa karena nemurutnya masih ada event internasional lainnya di Italia.

Sebelumnya atlet yang tergabung didalam SASANA PERSAHABATAN PERGURUAN SHAOLIN KUNGFU(PPSK) Pontianak ini berencana untuk mengikuti Asian Martial Art (AMA) di Bangkok,25 April-03 Mei mendatang.

Namun karena tidak menentunya situasi politik dinegeri Gajah Putih tersebut,pertandingan itu ditunda,..Junaidi merupakan salah satu dari dua orang atlit yang akan mewakili Indonesia,selain Oscar Yogurt,dari Jawa Timur.

Junaidi yang menekuni cabang bela diri Wushu khususnya kategori Shansao ini merubah haluan dan target kejuaraan, dan yang dituju adalah WushuWold Champion di Italia,Juli 2009 mendatang.

menurut pelatih Junaidi,Masri Lee Gomes kabar penundaan kejuaraan di Thailand didapat dari pengurus besar Wushu di Jakarta.

Informasi dari KONI pusat ,atlet yang gagal berangkat ke Thailand harus mengikuti event lain agar bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan pada saat Sea Games di Laos Desember mendatang.

Dilevel nasional ,Junaidi berlaga dikelas 60 Kg.Junaidi adalah peraih perak dalam PON Kalimantan Timur Juli 2008 lalu.saat ini dia juga masih di Kaltim mempersiapkan diri,mengikuti latihan(Pelatnas) jangka panjang.

2 komentar:

Kurniadi Bulhani Senin, April 20, 2009 10:15:00 PM  

atlet tinju jangan lupa bang....keep blogging and smile alway !!! Ini Award Kamu

BERT972 Selasa, April 21, 2009 8:44:00 PM  

NGAK USAH KUATIR BANG BUDI,BERITA DAN TULISAN TERSEBUT UDAH TINGGAL DIPOSTING ..TUNGGU YA...!.

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP