28 Juli, 2009

FHOTO SYUR

Mengintip Fhoto Fhoto Syur dan erotis lewat jendela maya memang sudah tak asing bagi anak anak muda yang doyan internet,berjam jam survei diinternet hanya untuk mengambil atau menyaksikan Fhoto seksi dan bahenol para artis dalam dan luar negeri,karena biasanya Fhoto panas para selebriti lebih digandrungi dari pada Fhoto telanjang tokoh tokoh kartun..betul kann...?...


Lalu sejauh mana efek dari kebiasaan melihat Fhoto Syur (atau katakanlah Fhoto porno/gambar porno)...?...Menurut pakar sexology “ (kira kira begitu istilahnya,kalau salah mohon maaf ya..!...),orang yang senang (kelewat senang) dengan gambar,fhoto,video,cerita yang berbau Pornogrphy biasanya akan cenderung bersipat tertutup alias malu malu kucing bila berhadapan langsung dengan lawan jenis mereka,yang saya maksud disini bila berinteraksi di kehidupa sehari hari,tapi kalau hanya berduaan bisa dipastikan mereka akan kelewat aktif (mungkin ingin mempraktekkan jurus jurus yang mereka pelajari kali).
Orang yang terlalu banyak menikmati Fhoto Fhoto Syur juga biasanya akan selalu sering berhayal tentang indahnya lekuk liuk tubuh lawan jenisnya,walaupun tidak tertutup kemungkinan ada yang menyenangi sesama jenis,rumusnya kira kira begini (+ Vs + /- Vs - = Homosex),kok kayak ilmu Fisika ya..?..

Menurut beberapa ahli psikologi,kesenangan terhadap Fhoto Fhoto Syuur bukanlah sesuatu yang menyimpang,hal tersebut adalah normal dan sebenarnya berlaku untuk semua orang,hanya saja sebagian orang dapat menahan dirinya untuk tidak kebanyakan mengkonsumsi Fhoto panas dan syur,karena mereka lebih mengutamakan sesuatu yang lebih bermanfaat,dan sebagian lagi memilih tidak mau melihat fhoto fhoto syur dan porno karena bertentengan dengan norma norma aqidah yang mereka yakini.

FHOTO PORNO DI INTERNET


Sekarang pemerintah Indonesia telah berusaha keras untuk memblokir situs situs yang menyediakan konten konten yang bersipat Pornography,sebagian situs porno yang menyediakan konten grastis untuk didownload telah diblokir,walau situsnya masih bisa diakses,tetapi kebanyakan konten mereka tidak bisa lagi didownload...Ini adalah upaya maksimal dari pemerintah untuk melindungi anak anak dari mengkonsumsi Fhoto porno dan Syur didunia maya...walaupun masih banyak situs situs porno yang tidak terblokir,tapi setidaknya ada upaya nyata dari pemerintah untuk melindungi generasi bangsa.

Lalu bagaimana menurut anda....?...



1 komentar:

Donny Ardalando Selasa, Juli 28, 2009 2:23:00 PM  

Itu merupakan lumrah manusia, tergantung dari sisi mana kita melihatnya.
Kalau menurutku sih, ada sisi baik dan buruk, sis baiknya, karena ingin melihat content porno di internet, seseorang bela-belain mau belajar komputer hingga internet, ntar kalau udah terbiasa, pasti bosan sendiri.
Sisi buruknya, ntar kalo ngga bosan-bosan bagaimana!!???
Kita kembalikan ke individu masing-masing.

Untuk upaya pemerintah sendiri, itu namanya gertak sambal doang, ngga mungkin jalan dan ngga bakal efektif.Solusi terbaiknya adalah pendidikan orang tua dan pengawasan mereka.

Selebihnya tetap dikembalikan ke individu masing-masing.....

Poskan Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP