09 Juli, 2009

PENGHASILAN LEWAT BLOG/IKLAN

Setelah memiliki sebuah situs atau blog yang selalu didatangi tamu,langkah kecil yang harus anda lakukan adalah mengisi dompet anda dengan penghasilan lewat iklan,bisa lewat Repferal atau lewat pay perclik,kalau ingin lebih jelas baca disini.
dan dafatrkan diri anda segera,lalu promosikanlah link referal lewat blog kesayangan anda,kalau anda belum mendaftar,silakan mendaftar dulu DISINI.
,setelah anda mendaftarkan diri,segera login dan dapatkan link /banner untuk disimpan di sidebar blog anda.


Kebanyakan penyedia jasa pemasangan iklan di Indonesia menawarkan dua status member(keanggotaan)
- Pertama adalah anggota biasa dan bisa anda dapatkan hanya dengan mendaftar disini.
dan gratis biaya pendaftaran.
- Kedua adalah member Premium,atau anggota istimewa,ini bisa anda dapatkan dengan membayar biaya pendaftaran (sesuai ketentuan masing masing pengelola situs/PTC tersebut),dan anda akan mendapatkan bayaran (komisi) yang dua kali lipat lebih besar dari anggota biasa( yang mendaftar gratis).
Tapi kalau anda sedang belajar sebaiknya pilih dulu yang gratis disini.
,dan dapatkan uang yang anda impikan menjadi kenyataan..
Satu hal yang harus anda ingat adalah,jangan pernah berhenti,karena walau anda berjalan merangkak,setapak demi setapak,anda pasti sampai kepada tujuan.

Atau kalau anda punya Fail/program/ebook /lagu lagu dan sebagainya,silakan daftar dan upload DISINI.kemudian (Link fail) yang anda upload nantinya disimpan diside bar blog anda,dan anda akan dibayar setiap fail anda didownload,asyikkan..segala peraturan dan ketentuan dapat anda baca pada situs tersebut,mudah kok,karena ada pilihan bahasa Indonesia....

Situs yang saya rekomendasikan diatas adalah situs yang terbukti selalu membayar hasil iklan saya.
Jika anda menemukan kecurangan pada situs yang saya rekomendasikan diatas,silakan tuliskan diruang komentar..”.TERIMA KASIH” buruan daftar gratis Disini. atau DISINI.


3 komentar:

Donny Ardalando Jumat, Juli 10, 2009 6:33:00 PM  

Gimana cara pemasangannya bang, apakah harus pake copy script ke layout atau automatic,...
Udah kucoba berkali2 kan ndak bisa...

Donny Ardalando Jumat, Juli 10, 2009 6:45:00 PM  

Terus, memangnya berhasil ya!!!!Maksudnya benar sudah menghasilkan uang, karena setahuku kita dibayar setiap kali kita mengklik iklan, kalo tidak di klik, tidak dibayar.

Yang menjadi pertanyaan, isi iklannya kebanyakan memiliki isi iklan yang terlalu manis, seperti janji-janji surga, yang sudah pasti akan membuat orang takut untuk mengkliknya, karena dijamin pasti penipuan.

Gimana menurut abang !!!!

BERT972 Minggu, Juli 12, 2009 7:52:00 PM  

buat "Bang Dony"...yang penting sigup dulu(mendaftar sesuai ketentuan situs diatas),kemuadian anda akan dapat "link referal"untuk dipromosikan dimana aja(email,kotak pesan atau posting anda"...kalau untuk diblog kita pakai Banner yang udah tersedia...kalau yang perklik (kumpul blogger)jangan klik iklan anda,karena iklan yang dibayar hanya yang diklik orang lain,kalau anda yang klik akan dibatalkan.

iklan yang bisa kita klik sendiri bisa anda dapatkan disini

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP