06 Juni, 2010

KAPAL RACHEL CORRIE DITAHAN ISRAEL

Israel kembali mengulangi aksi mereka dengan menahan kapal bantuan untuk korban pengungsian rakyat Palestina,kapal Rachel Corrie yang dikawal oleh sebelas relawan kemanusiaan ,enam orang dari Irlandia dan lima orang dari Malaysia,serta delapan orang awak kapal,digiring tentara Israel ke pelabuhan Ashdod.

Menurut pemerintah Israel seluruh isi kapal akan dibongksar untuk diperiksa,karena Israel begitu takut ada senjata yang masuk ke Palestina.
Sekarang sudah jelas bagi dunia internasional bahwa Israel sebenarnya sengaja mencari cari alasan,karena tindakan yang dilakukan Israel ini sebenarnya adalah taktik untuk merusak bahan bantuan yang akan disalurkan untuk pengungsi Gaza.
Bantuan yang dibawa relawan adalah bahan makanan dan obat-obatan yang tidak akan tahan lama terbiar dalam cuaca yang tidak semestinya,kita semua tahu bahwa obat-obatan mestinya disimpan dalam suhu yang stabil dan dengan aksi Israel ini akan membuat obat-obatan dan makanan ini rusak dan setelah rusak barulah Israel akan memberikan izin bantuan tersebut dibawa ke Palestina.

Tipu muslihat dan siasat busuk Israel ini sebenarnya sudah berlangsung sejak dulu dimana jalur darat masih bisa ditempuh,Israel selalu mengulur-ngulur bantuan masuk ke Palestina dengan tujuan merusak bahan bantuan tersebut,dan setelah bantuan itu rusak barulah Israel memberikan izin untuk dibawa masuk,Israel memang sarang penjajah,sarang manusia bejad yang serakah,walau masih ada sebagian rakyat Israel yang masih punya hati nurani,tapi mereka tak sanggup untuk melakukan apa apa karena tertekan oleh rezim Israel yang keji.

Sementar diberbagai belahan dunia aksi solidaritas kemanusiian terus mendukung Palestina ,dibelahan benua Amerika,eropa,asia dan Afrika terus terjadi demontrasi besar besaran yang menyerukan pencabutan blockade tentara Israel terhadap rakyat Palestine.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP