13 Juni, 2010

TV YANG MENYIARKAN PIALA DUNIA 2010 LIVE

Kalau anda pecinta bola yang berada jauh dari perkotaan tentu kalang kabut karena tak dapat menyaksikan siaran langsung world cup 2010 melalui antenna parabola,tapi sepertinya tak usah kuatir karena masih banyak alternative lain yang bisa nada lakukan,antara lain dengan mengarahkan antenna parabola anda ke Chanel luar negeri yang tak diacak.


Ada beberapa stasiun televisi yang menyiarkan langsung pertandingan Piala Dunia 2010 tapi sebagian ada yang teracak dan sebagian lain hanya menyiarkan beberapa pertandingan.tapi dari pada tak bisa menyaksikan sama sekali ada baiknya anda mencoba beberapa chanel luar negeri yang menyiarkan live perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sebenarnya bagi anda yang berada dipantai utara pulau Kalimantan bisa menyaksikan piala dunia melalu antenna biasa VHF (Tv Analog) yang disiarkan oleh televisi Malaysia RTM 1 dan RTM 2,kalau melalui antenna parabola,sudah saya coba tapi teracak khususnya untuk wilayah Kabupaten Sambas.
Anda juga bisa menyaksikan melalui antenna parabola dengan mengarahkan antenna parabola kearah barat,posisinya sangat miring tepat kebarat menuju satelit Thaicom 2 (78,5 ยบ east). Channelnya Bec ch 3 frek 3967 simbol 4551 Horizontal,atau Ch 7 frek 3764 simbol 5900 horizontal atau Vertical,kedua stasiun tv tersebut menyiarkan live tapi tidak semua pertandingan.silakan dicoba.

Melalui satelit thaicom 5,yaitu CHANEL VTV 1 yang menyiarkan live pertandingan Piala Dunia sebanyak 32 laga,frek 3562 simbol 4444 horizontal,LNTV frek 3448 simbol 2910 Vertical,arahnya kebarat lebih rendah dari sattelit thaicom2.
Atau melalui satelit chinastar CHANEL MYAWADY,tapi semalam waktu saya cari gagal,frekwensinya bisa anda download lengkap di WWW.LYNGSAT.COM.
Silakan mencoba,tapi memang tak dapat saya jelaskan kapan tanggal dan jam berapa mereka menayangkan live nya peertandingan piala dunia,sebab tak ada yang menyiarkan full (seluruh)pertandingan selama piala dunia.
Jadwalnya pun saya tak bisa pastikan karena tak paham/kendala dengan bahasa pada siaran tv tersebut.
Sebenarnya tv RAI itali juga menyiarkan tapi saya tak tahu mereka meliput berapa pertandingan.

1 komentar:

Maria Mcclain Rabu, Agustus 18, 2010 8:53:00 PM  

nice post, i think u must try this website to increase traffic. have a nice day !!!

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP