07 Juni, 2010

SURYA FACHRIZAL DIRAWAT DI AMMAN

FHOTO SURYA FACHRIZAL
Kabar baik ini datang dari wartawan Tv One dimana kemarin relawan Indonesia untuk aksi kemanusiaan di Palestine telah dijemput dari Israel,dan sekarang dirawat dirumah sakit militer Raja Husein Yordania.Ini adalah bentuk solidaritas yang amat tinggi yang ditunjukkan pemerintah Yordania untuk Pemerintah Indonesia.

Dari laporan langsung Tv One tampak surya Fachrizal sudah bisa berkomunikasi dan tersenyum kearah kamera,dan dari pernyataan yang ia berikan menyatakan bahwa ia tak akan surut berjuang untuk membantu rakyat Palestine,ini adalah bentuk solidaritas yang teramat tinggi untuk seorang Surya Fachrizal dan kita berharap akan ada ribuan Surya fachrizal yang lain yang akan berangkat untuk aksi kemanusiaan ke Palestina.
SURYA FACHRIZAL TERLUKA TEMBAK
Pemerintah Indonesia juga terus mendesak dunia internasional untuk turut berperan dalam menekan Israel agar mereka membuka blockade yang telah tiga tahun dilakukan terhadap rakyat Palestine.Pernyataan ini akan disampaikan pemerintah Indonesia melalui menteri luar negeri Marti Natalegawa dalam pertemuan Negara-negara OKI.

Update terbaru tim dokter di Yordania mengabarkan luka tembak yang dialami surya fachrizal diduga karena terkena tembakan dari atas (Helicopter).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP