24 Juni, 2009

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Sebenarnya judul diatas terlalu keren buat ukuran NewBie seperti saya (ijin senior), tapi gak ada salahnya buat berbagi Informasi, Cerita dan pengalaman kepada para sahabat…(khususnya yang baru mulai dan baru belajar). dan ini adalah murni pengalaman saya. Kalau sebelumnya saya sudah menulis tentang kode warna,sekarang saya mencoba berbagi pengalaman kepada sahabat tentang bagaimana meningkatkan traffic ke blog atau situs kita.


Tapi posting ini sebenarnya copy paste dari posting rekan lain"GOCENG"
Saat ini saya sedang mencoba dengan cara blogwalking plus walaupun belum 100% dilaksanakan akan tetapi hasilnya cukup lumayan bagi seorang yang baru belajar ngeblog seperti saya. Kenapa saya katakan blogwalking plus? Karena ini adalah teknik yang paling sederhana tapi bernilai plus. Kita hanya cukup blogwalking dari satu blog ke blog yang lain sambil meninggalkan meninggalkan jejak dengan cara berkomentar dipostingan yang terdapat pada blog yang kita kunjungi ataupun memberikan salam kepada pemilik lewat pada Shoutbox yang telah tersedia. Cara ini belum berhenti disini, masih ada kelanjutannya. Setiap singgah di suatu blog yang ada Shoutbox-nya, langsung kita link daftar pengunjung yang ada di dalam Shoutbox tersebut dan lakukan hal sama terus menerus. Bisa sahabat bayangkan kita kunjungi 1 blog terus link ke 10 blog terus masing-masing dari 10 blog tersebut juga kita lakukan hal yang sama….berapa banyak traffic yang akan kita peroleh?

Ada cara lain untuk meningkatkan traffic, yaitu yang dikenal dengan cara atau teknik SEO. Kalau urusan yang satu ini saya juga masih belajar dari sang master SEO,dan masih sedikit yang saya pelajari. Maklumlah seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa saya masing Newbie dalam dunia Blogging. Kembali ke masalah SEO, agar sahabat dapat lebih dekat dan fokus belajarnya langsung SURVEI DI "OM GOOGLE" guna mempelajari gimana mendapatkan ribuan pengunjung perhari, Seo untuk Blogspot, trus...banyak dech dijamin TOP

Tambahan :
1. Buatlah konten yang semenarik mungkin karena jika konten anda bagus dengan cara blogwalking plus ini bisa membuat pengunjung hasil blogwalking anda kembali lagi untuk mencari informasi terbaru dari blog anda. Sedangkan jika konten anda asal-asalan, tentu kemungkinannya cuma sekali itu aja datang, dan anda perlu melakukan blogwalking lagi untuk mendapatkan pengunjung.

2. Sebagus apapun kualitas anda menulis konten, jika tak banyak yang cari , tentunya tidak akan mendatangkan pengunjung dari search engine.

5 komentar:

TIPS SEPUTAR DUNIA LISTRIK Rabu, Juni 24, 2009 3:49:00 PM  

bagaimana cara bikin bloggup terimakasih

YM: wea.diary Rabu, Juni 24, 2009 4:13:00 PM  

Nggih setuju... Blogwalking...u Traffic dan silaturahmi terjamin.
Dan silahkan juga join di situs2 blogger: mybloglog.com, blogcatalog.com, n Social Network etc... nambah community dan member, semakin sering OL smkn nambah peredaran hehe...

Saya juga new bie n new baby in the blog world.
Good luck for all.

gocengblog Rabu, Juni 24, 2009 10:12:00 PM  

oks...dilanjut aja...keep bloging

K28 Minggu, Agustus 16, 2009 3:44:00 PM  

benar dengan tukeran link itu salah satu menambah jumlah pengunjung...
thx atas infoya..
tukeran link yuk sob.
http://informasiologi.blogspot.com

kiki lala Kamis, Oktober 15, 2009 7:10:00 PM  

bkunjung ziarah...salam dr malaysia

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP