28 Juni, 2009

DAUD CINO YORDAN VS ROBERT ALLANIC

West Borneo WBO Title Fight 2009 yang digelar di Gelora Pangsuma Pontianak 27 Juni 2009,disiarkan langsung oleh stasiun Televisi Indosiar dengan sponsor utama Gudang Garam Merah,pertunjukan yang sudah lama ditunggu tunggu oleh masyarakat Kalbar dan Indonesia tentunya,karena petinju berbakat DAUD CINO YORDAN peringkat pertama WBO ORIENTAL dari Sasana Tinju Kayong Utara bertanding mempertajam rekornya yang tak terkalahkan dari 25 kali bertanding dan 18 kali dimenangkan dengan KO/TKO.


Inilah satu satunya petinju muda yang kita harapkan bisa meneruskan kejayaan CRISJHON yang bisa meraih gelar juara dunia.
Dalam pertandingan semalam panitia penyelengara melaksanakan acara pembukaan dengan pagelaran seni Khas Kalimantan Barat,berbagai atraksi kesenian dipertontonkan,termasuk Tarian Zapin Melayu yang menjadi ciri khas negeri negeri Melayu di Kalimantan Barat.

Dipertandingan yang direncanakan akan diselenggarakan sebanyak 12 ronde,kedua petinju langsung Fight dironde ronde awal...Robert Allanic memberikan kejutan kepada Daud dengan pukulan pukulan yang tampak begitu keras,namun pertahanan dauble kapper Daud Cino Yordan masih mampu membentengi dirinya dari serangan tersebut.
Sejak Ronde pertama Daud Cino Yordan tak kalah tangkasnya,jab dan pukulan pukulan lurus yang dilepaskan beberapa kali bersarang dimuka Robert Allanic,memasuki ronde ketiga petinju dari Philipina itu harus terduduk dikanvas karena kerasnya pukulan Daud Cino Yordan,dan Allanic mendapat hitungan dari wasit,namun ia masih mampu untuk bangkit dan meneruskan pertandingan...Begitu pertarungan dilanjutkan Daud Cino Yordan langsung fight dan tak memberikan kesenpatan buat Allanic untuk menarik napas,dan akhirnya satu pukulan keras tangan kiri Daud menghantam rusuk kanan Allanic dan membuatnya terjatuh sekali lagi di kanvas,saat mendapatkan hitungan kesepuluh Robert Allanic dari Philipina masih tak dapat untuk berdiri dan pemimpin pertandingan menyatakan Daud Cino Yordan menang dengan TKO.
Dengan hasil ini Daud mempertajam rekor pertandingannya dengan 26 kali bertanding tanpa kalah,19 kali dimenangkan dengan KO/TKO.

Kesuksesan Daud tidak diikuti oleh adiknya Yohanes yang terjun dikelas 57,1 kg menghadapi petinju Philifina Ricky Sismundo,dalam laga ini Yohanes exocet Yordan harus menyerah dengan Tko pada ronde kedua....


1 komentar:

BERT972 Minggu, Juni 28, 2009 9:06:00 AM  

Emang lagi ngetrend kontes,jadi tertarik nich..!...silakan yang mau ikutan juga...

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP