19 Juni, 2009

DJARUM INDONESIA OPEN SUPER SERIES 2009

Menyaksikan atlit atlit Bulutangkis Indonesia bertarung di turnamen Djarum Indonesia Open Super Series 2009 cukup menegangkan ,walaupun baru memasuki babak awal,namun sudah terasa panas persaingan yang begitu ketat dari pabulum tangkis luar negeri.
Sore kemarin (Kamis 18 Juni 2009) atlit atlit andalan Indonesia masih cukup tangguh,sebut saja Taufik Hidayat,meski harus bertarung tiga set melawan P Ponsana dari Thailand atau Sony Dwi Kuncoro yang menang dengan dua set langsung .
Disektor Ganda


pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan juga harus bermain tiga set melawan mantan Pebulutangkis Pelatnas yang sekarang bermain untuk Singapura yaitu Hendra Setiawan / Hendri,dalam pertarungan tersebut pasangan ganda Indonesia tampak cukup kuwalahan meladeni rekan mereka yang dulunya sesama bernaung di Cipayung.

Diganda campuran pasangan Nova Widianto/Liliana Natsir juga masih belum terbendung,dan masih cukup tangguh untuk memburu gelar Djarum Indonesia Open Super Series 2009.

Menurut jadwal,hari ini akan dipertandingkan babak perempat final,bagi para pecinta olah raga Bulutangkis dapat menyaksikan siaran langsung melalui Trans TV7 ,yang akan menayangkan pertandingan Djarum Indonesia Open Super Series 2009 pada pukul 17.00 Wib,Siaran langsung ini juga akan disiarkan pada hari Sabtu dan Minggu(20 dan 21/06/2009),yaitu pertandingan babak semi final dan final.





2 komentar:

hryh77 Jumat, Juni 19, 2009 4:27:00 PM  

mantab.. moga jadi juara indonesia..^^

snapshot Sabtu, Juni 20, 2009 10:34:00 AM  

saya rasa nantinya taufik bisa menjadi juara lagi untuk yang ke-7 kalinya....!!

semangat taufik...!!!caaaayyooooooooooo!

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP