03 Juni, 2009

"CERITA SEX” MANOHARA ODELIA PINOT

“CERITA SEX” MANOHARA ODELIA PINOT

Media Indonesia sedang dihangatkan dengan simpang siur tentang cerita perkawinan Manohara dengan Pangeran dari kerajaan Kelantan
“Tengku Muhammad Fakhry”,memang ini adalah sesuatu yang sangat menyedot perhatian publik,sampai sampai berita seputar “PILPRES RI 2009” ikut tersaingi.

“Manohara Odelia Pinot” seorang model muda belia memupuk harapan dengan harapan kebahagiaan dari perkawinan dengan seorang Pangeran,tapi apa yang didapatkanya jauh panggang dari api ,karena menurut pengakuannya selama masa perkawinan ia mendapat siksaan dan deraan secara fisik dan mental.

Menurut penuturan ahli Psikologis dibeberapa media,Pangeran dari Kelantan tersebut mengidap kelainan seksualitas,yaitu berupa penyimpangan perilaku seks,yang mengakibatkan tersiksanya sang pasangan,bahkan menurut panuturan Manohara dalam wawancara dengan media,ia mengatakan seringnya dipaksa untuk melayani nafsu birahi sang suami walaupun dalam keadaan yang tak semestinya ,atau sedang datang bulan.
Padahal seharusnya malam malam pertama pengantin baru bisa dinikmati dengan cerita indah,bukanya “cerita seks” yang menakutkan.

Masih menurut penuturan Manohara bahwa Kedutaan besar yang ada diMalaysia terkesan berpihak kepada pihak kerajaan Malaysia dan tak memperjuangkan hak hak warga Negara Indonesia yang ada disana, ketika ditanya Manohara berkomentar sebaiknya dubes yang ada sekarang diganti,..Ini adalah suatu yang sangat aneh bagi kita,karena Duta perwakilan kita yang ada diMalaysia seharusnya lebih mengambil berat tentang nasib warga Indonesia yang ada di Malaysia,bukanya malah membiarkan saja warga kita yang mengalami kesulitan.

Liputan6.com, Jeju: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyarankan Manohara Odelia Pinot melayangkan permohonan kepada Departemen Luar Negeri terkait pelanggaran haknya sebagai warga negara Indonesia oleh keluarga Kerajaan Kelantan. Presiden Yudhoyono atau SBY juga mengatakan di sela-sela konferensi persnya di Jeju, Korea Selatan, Selasa (2/6), pemerintah wajib melindungi warganya dari segala tindak pelanggaran hak asasi manusia (HAM). SBY pun mengingatkan pihak yang bersimpati kepada Mahohara untuk bertindak cermat dan menjaga jangan sampai kasus ini masuk dalam ranah internal rumah tangga seseorang.

Semoga saja apa yang terjadi tidak memperburuk hubungan serumpun kedua negara...

6 komentar:

zara Rabu, Juni 03, 2009 10:30:00 PM  

Dari riak wajah Manohara tidak menampakkan dia didera. Sengaja dia mengada-adakan cerita mungkin. Masakan gadis sejelita Manohara mahu didera suami? Perlu diingat, isteri wajib melayan kemahuan suami.

Akak tidak pernah baca kisah ini. Di blog kamu, baru akak terbaca kisahnya.

Kepada kaum wanita, jangan terpedaya dengan kekayaan. Kerana ingin menjadi isteri orang kaya, maka tanggungkanlah akibatnya.

BERT972 Kamis, Juni 04, 2009 9:50:00 AM  

memang apa yang kak Zara Baca belum tentu kebenaranya,karena ini baru ribut ribut dimedia dan belum ditetapkan hukum keabsahanya...jadi para pembaca hendaklah menilai cerita ini dengan lebih obyektif...

John Kamis, Juni 18, 2009 7:34:00 PM  

dan ade juak nulis cerite seks iiii???

John Kamis, Juni 18, 2009 7:35:00 PM  

cobe angah buat anggota face book. supaye mun pas kite agek same2 konek dengan internet bise nyambong.

Anonim,  Kamis, Juni 30, 2011 11:47:00 PM  

Ingat hukum alam, jahat berbuat, siaplah dijahati

rudyantolay Kamis, Maret 29, 2012 10:32:00 AM  

WOW, kalo begitu kawin aja sama saya! -Rudyanto Lay

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP