17 Juli, 2009

LEDAKAN BOM DI JAKARTA

Jum’at pagi 17 Juli 2009,sekitar pukul 07.40 Jakarta diguncang Bom,tepatnya dikawasan Mega Kuningan yaitu di hotel Ritz Carlton dan Jw Marriott.
Ledakan terjadi sesaat setelah Timnas Sepakbola Indonesia meninggalkan Hotel tersebut,Ledakan bom ini membuat lantai dua dan lantai dasar hotel JW Marriot Hancur berantakan...Memang Tinnas sepakbola Indonesia yang akan menghadapi Manchester United,menginap di hotel ini,dan untuk sementara mereka diungsikan ke hotel lain.


Pagi cerah di kota Jakarta berubah menjadi sebuah kepanikan,dikabarkan terdapat 52 orang korban luka luka,sementara korban yang meninggal ditempat kejadian untuk sementara diperkirakan berjumlah 8 orang,2 orang di hotel Ritz Carlton dan 6 orang di hotel Jw Marriott...adapun korban yang menderita luka luka 39 orang dirawat dirumah sakit MMC,dan 17 orang di RS Jakarta,sementara korban yang meninggal dirumah sakit saat ini 1 orang,yaitu dirumah sakit Medistra...Sebagian korban telah dirujuk kerumah sakit Pertamina untuk mendapat penanganan yang lebih intensif.

Menurut dugaan sementara,bom yang meledakkan kawasa Mega Kuningan Jakarta ini termasuk jenis Bom High Explossive,ini terlihat dari dampak ledakan yang memporak porandakan dinding kaca dan lantai hotel Jw Marriot serta retoran Sailendra di Ritz Carlton.

Belum reda kepanikan tersebut,ledakan ketiga terjadi pada pukul 10.15 dikawasan ruko tempat pelelangan ikan Muare Angke,belum pasti penyebab ledakan tapi dipastikan 2 orang tewas dalam kejadian tersebut...

Jakarta Indonesia benar benar kecolongan,karena sedang hangat dengan isu politik setelah PILPRES 2009,kini kota Jakarta menjadi sorotan dunia...Akibat ledakan bom ini nilai sahan IHSG langsung turun 1,6% diikuti dengan melemahnya nilai tukar Rupiah...

............Dari berbagai sumber.......


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP