15 Agustus, 2009

CARA MEMBUAT REKENING PAYPAL

Bisnis Di internet adalah bisnis yang sangat menggiurkan,tapi kalau kita kurang berhati hati bisa kebablasan...Banyak para pelaku Bisnis Di Internet yang uangnya kebobolan (menghilang tanpa jejak),ini dikarenakan mereka membuka dan memberikan data Rekening mereka kepada pihak yang tidak semestinya......STOP..!!!...Jangan sampai anda adalah korban berikutnya,terapkan konsep aman dibawah ini.


Untuk melakukan transaksi di Internet kita harus memiliki Rekening Internet... “Paypal”...Adalah salah satu Rekening internet yang sangat terkemuka dihampir seluruh belahan dunia,karena melayani transaksi online di 190 negara dan mendukung berbagai bahasa (multi bahasa) termasuk Bahasa Indonesia.

Mendaftar ke rekening PayPal itu gratis dan tidak ada biaya untuk kirim uang. Biaya transaksi yang rendah dari PayPal diterapkan apabila pemegang Rekening Primer dan Bisnis menerima uang.
PayPal membolehkan anggota memiliki satu rekening Pribadi dan satu rekening Primer atau rekening Bisnis. Namun, masing-masing rekening PayPal harus memiliki alamat email unik .
Untuk lebih jelas silakan download Ebook “CARA MEMBUAT REKENING INTERNET (PAYPAL)”.....Gratis.....


1 komentar:

Tommy Ariadi Senin, Agustus 17, 2009 4:12:00 AM  

Dapatkan $125 gratis ke account paypal anda. info lebih lanjut ym ke t.ariadi

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP