11 Agustus, 2009

NOORDIN M TOP MASIH HIDUP

Tampaknya kegembiraan atas keberhasilan DENSUS 88 menyergap Noordin M Top hanya sesaat,karena dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan,yaitu hasil pemeriksaan bagian luar,terutama wajah dan ciri ciri khas lainnya,ternyata orang yang telah ditembak tepat dikepalanya itu tak serupa sama sekali dengan Noordin M Top,bahkan dari beberapa orang yang melihat langsung mayat tersebut menyatakan bahwa 90% dari mereka tak meyakini bahwa itu adalah Nordin M Top.


Haruskah aparat kepolisian kita gigit jari...?...Tentu tidak..!..
Karena ini adalah sebuah keberhasilan,walau sang Aktor utama (Nordin M Top) diduga belum tertangkap,tetapi tetap saja ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang telah ditunjukkan oleh aparat keamanan di Indonesia.
Apa yang harus kita ambil hikmahnya adalah bahwa hampir tidak mungkin pelaku pengeboman (sebagian orang menyebutnya teroris) untuk bersembunyi dibumi ini dengan tidur nyenyak,karena mata mata elang sang pemburu dari DENSUS 88 tak pernah berkedip mengawasi dan mencium langkah dan jejak mereka.

Dari beberapa kasus pengeboman sebelumnya Polisi selalu berhasil mengendus persembunyian sang pelaku pengeboman.Jadi walaupun sekarang Nordin M Top masih hidup,tetap saja polisi akan berhasil mencium jejaknya...


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP