23 Agustus, 2009

MEMASANG IKLAN DIBLOG


Blog atau situs yang ramai biasanya adalah yang selalu mengupdate (memperbaharui) konten konten didalamnya,termasuk memperbaharui cara kerja dan tampilan tampilan halaman tertentu...Nah kalau anda mempunyai sebuah blog,tentu ada biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan semua itu.
Lalu dari mana anda menutupi cost tersebut...?..

Kalau anda seorang yang sudah mapan tentu tak masalah untuk mengeluarkan berapapun biaya dan waktu untuk mengurus blog/ situs anda,tapi kalau anda seorang yang baru belajar (sekolah) atau seorang pengangguran tentu itu sangat berat bagi anda.

Sekarang anda tak harus bingung...Kalau hanya sekadar menutupi biaya internet anda cukup lakukan langkah berikut :

1.Pasang iklan diblog anda...

Silakan .. DAFTAR DISINI...karena situs ini terbukti selalu membayar hasil klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung anda...Tapi ingat,jangan klik iklan anda sendiri,karena itu tidak akan bibayar(dibatalkan)...yang dianggap sah hanyalah hasil klik iklan dari pengunjung blog anda dan itupun hanya boleh dilakukan 1 x sehari untuk setiap iklan yang sama...
1x klik untuk iklan tulisan Rp 300...1x klik Rp 600 untuk iklan banner(gambar)..harga bisa saja berubah ,jadi silakan baca peraturannya pada situs tersebut....
Bayangkan kalau ada 10 pengunjung yang klik iklan anda setiap hari,dalam sebulan hasilnya berapa tuh...!...lumayan Bro.

2.Ikut program tertentu...

-Yaitu Klik iklan dibayar Rupiah....
DAFTAR DISINI...
Anda dibayar setelah mengklik iklan yang disediakan...Yang ini lebih terencana dan lebih berbobot...
Anda Login setiap hari klik iklan yang disediakan dan biarkan hingga 31 detik...selesai..
dan setiap klik anda akan dibayar Rp.100...biasanya ada banyak iklan yang disediakan...dan kalau anda bisa mengajak orang /Referal (downline).anda dibayar Rp 50 setiap mereka mengklik iklan,bayaran tersebut adalah sebagai uang jasa anda karena memperkenalkan program tersebut...adilkan...karena orang yang anda ajak juga bisa melakukan hal yang sama..

-Nah kalau anda ingin dibayar dalam bentuk dolar silakan... DAFTAR DISINI ...
1 x klik= $ 0,01 klik minimal 4 iklan dalam sehari (bukan wajib) hanya saran saya seperti itu,agar bonus referal anda besok masuk dalam daftar.
Contoh :
1 hari x 4 klik= $0,04 ditambah klik referal anda..
Kalau referal anda 30...1 x 4 = 4 + 30 x 4 = ...Busyeeet berapa tuh penghasilan anda dalam sehari....coba kalau sebulan,.. DAFTAR DISINI..biar ngak ngitung mimpi.

CARANYA MUDAH : anda hanya perlu memiliki alamat email yang masih aktif,dalam kolom pendaftaran anda akan diminta memasukkan nama rekening internet anda (Paypal)...isi saja dengan email anda....nanti bila hasil klik anda telah banyak silakan buat rekening Paypal,caranya “DOWNLOAD EBOOK CARA MEMBUAT REKENING PAYPAL GRATIS”...
Saya sarankan anda mengikuti setidaknya 10 program seperti diatas.

Mudah bukan....?...udah buruan..!.. silakan DAFTAR DISINI,kalau mau program yang lain...
Silakan hubungi saya lewat email,atau ikuti terus berita terbaru pada blog ini.




0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP