31 Agustus, 2009

KABINET SBY 2009-2014

Sejumlah nama telah begitu digembar gemborkan bakal mengisi jabatan kursi menteri dalam kabinet yang bangun oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,ada beberapa nama yang merupakan kader kader dari partai partai pendukung SBY dalam kampanye Pemilu 2009... Hatta Rajasa adalah nama yang dikabarkan bakal mengisi posisi menteri untuk masa jabatan 2009- 2014 tersebut.


Selain nama hatta Rajasa masih ada nama nama lain yang berasal dari elit partai politik,sebut saja Puan Maharani,karena menurut desas desus SBY tengah membangun koalisi kabinet yang didalamnya PDIP dikatakan ikut serta,masih ada kabar bahwa Prabowo Subianto adalah nama yang bakal ditempatkan pada posisi menteri pertanian.

Walau ada begitu banyak nama yang diisukan bakal mengisi posisi jabatan menteri,akan tetapi dari pihak SBY sendiri masih mengunci rapat nama nama calon menteri dalam kabinet yang akan ia bangun untuk periode 2009-2014.

Kita tunggu saja apakah SBY menepati janjinya untuk mengutamakan lebih banyak kaum profesional dijajaran kabinetnya,dari pada harus membentuk kabinet yang terkesan politik membalas budi...


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP