13 Agustus, 2009

POLRI NYATAKAN NOORDIN M TOP MASIH HIDUP

Rabu pagi,12 Agustus 2009 akhirnya Polri membuat jumpa pers dan menyatakan bahwa MR X tersangka teroris yang di tembak mati dalam pengepungan di Temanggung adalah Ibrohim,dia adalah aktor utama yang mengatur dan merencanakan pengeboman di JW Marriot dan Ritz Charlton,dalam jumpa pers ini juga dijelaskan bahwa orang yang menjadi target utama yaitu Noordin M Top masih buron.


Pernyataan resmi Polri tentang masih hidupnya Noordin M Top memang bukan hal yang mengejutkan,karena beberapa sumber yang sempat melihat langsung mayat tersebut tak ada seorang pun yang berani memastikan bahwa orang yang digerebek di Temanggung adalah Noordin M Top.

Dengan dikeluarkannya pernyataan resmi dari Kepolisian RI ini,maka teka teki besar telah menanti aparat kerpolisian...
Dimanakah sebenarnya Noordin M Top sekarang bersembunyi...?...
Atau mungkin ia berada disekitar kita,bertetangga dengan kita tanpa kita sadari...
Begitu licinkah Noordin M Top..?...
Beberapa pengamat intelijen mengatakan bahwa sebenarnya Noordin orang yang biasa biasa saja dan bukanlah orang yang sangat ahli bersembunyi,tetapi ia dilindungi oleh komunitas yang menganggap ia adalah seorang Mujahid(Pejuang)...

Tampaknya banyak pernyataan dari kaum intelijen seperti menyudutkan umat Islam,bahkan ada sebagian yang berani mengatakan tentang kekeliruan umat Islam dalam menterjemahkan makna Jihad.
Menurut saya sebaiknya kita harus memisahkan antara agama dan politik,kita juga jangan terlalu banyak memberikan komentar yang berlebihan tentang sesuatu yang belum jelas,karena kesalahan persepsi dari orang yang mendengar pendapat para (tokoh) di media,bisa memicu kearah sentimen negatip.


0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP