13 Juni, 2010

TV YANG MENYIARKAN PIALA DUNIA 2010 LIVE

Kalau anda pecinta bola yang berada jauh dari perkotaan tentu kalang kabut karena tak dapat menyaksikan siaran langsung world cup 2010 melalui antenna parabola,tapi sepertinya tak usah kuatir karena masih banyak alternative lain yang bisa nada lakukan,antara lain dengan mengarahkan antenna parabola anda ke Chanel luar negeri yang tak diacak.


Ada beberapa stasiun televisi yang menyiarkan langsung pertandingan Piala Dunia 2010 tapi sebagian ada yang teracak dan sebagian lain hanya menyiarkan beberapa pertandingan.tapi dari pada tak bisa menyaksikan sama sekali ada baiknya anda mencoba beberapa chanel luar negeri yang menyiarkan live perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sebenarnya bagi anda yang berada dipantai utara pulau Kalimantan bisa menyaksikan piala dunia melalu antenna biasa VHF (Tv Analog) yang disiarkan oleh televisi Malaysia RTM 1 dan RTM 2,kalau melalui antenna parabola,sudah saya coba tapi teracak khususnya untuk wilayah Kabupaten Sambas.
Anda juga bisa menyaksikan melalui antenna parabola dengan mengarahkan antenna parabola kearah barat,posisinya sangat miring tepat kebarat menuju satelit Thaicom 2 (78,5 ยบ east). Channelnya Bec ch 3 frek 3967 simbol 4551 Horizontal,atau Ch 7 frek 3764 simbol 5900 horizontal atau Vertical,kedua stasiun tv tersebut menyiarkan live tapi tidak semua pertandingan.silakan dicoba.

Melalui satelit thaicom 5,yaitu CHANEL VTV 1 yang menyiarkan live pertandingan Piala Dunia sebanyak 32 laga,frek 3562 simbol 4444 horizontal,LNTV frek 3448 simbol 2910 Vertical,arahnya kebarat lebih rendah dari sattelit thaicom2.
Atau melalui satelit chinastar CHANEL MYAWADY,tapi semalam waktu saya cari gagal,frekwensinya bisa anda download lengkap di WWW.LYNGSAT.COM.
Silakan mencoba,tapi memang tak dapat saya jelaskan kapan tanggal dan jam berapa mereka menayangkan live nya peertandingan piala dunia,sebab tak ada yang menyiarkan full (seluruh)pertandingan selama piala dunia.
Jadwalnya pun saya tak bisa pastikan karena tak paham/kendala dengan bahasa pada siaran tv tersebut.
Sebenarnya tv RAI itali juga menyiarkan tapi saya tak tahu mereka meliput berapa pertandingan.

Read more...

12 Juni, 2010

FREE NAMA DOMAIN

Kalau mau nama domain dengan (.com/.net/.org) sekaranglah saatnya,lagi ada yang menawarkan gratis dan tak perlu mengeluarkan biaya,aman dan mudah …!... Kita hanya perlu Daftar disini gratis,dan akan mendapatkan link referral,nah bila ada yang mendaftar lewat link anda tersebut maka akan dibaya dengan nama domain (syaratnya 9 referral untuk satu nama domain atau 16 referral untuk dua nama domain).


Buruan sebelum banyak yang daftar,jadilah yang pertama dan cari referral sebanyak banyaknya,segera daftar lewat link sayaDaftar disini,anggap saja sebagai penghargaan buat saya karena berbagi informasi ini,toh angak ada ruginya kan..?...
Atau ada yang mau tukaran referral,maksudnya anda Daftar disini
dan saya mendaftar sebagai referral anda pada bisnis internet yang lain,kalau mau..tinggalkan saja pesan diruang komentar…asyikkan..?...

Saat anda mendaftar harus memilih apakah opsi (pilihan) :
Pertama : 9 referral untuk ditukar dengan 1 nama domain (terserah .com/.net/.org)
Kedua : 16 referral untuk 2 nama domain (terserah .com/.net/.org),beri saja tanda centang pada opsi/pilihan yang tersedia saat mendaftar.

Segera daftar dan jadilah yang pertama mempromosikan kesempatan ini,dan dapatkan domain dot com,dot net atau dot org hanya dalam 7 hari.

Daftar disini

Read more...

10 Juni, 2010

NETTER SAMBAS

BERT972 NETTER SAMBASDua tahun yang lalu,bahkan setahun yang lalu kalau saya survey keyword tentang,Kabupaten Sambas,Sejarah Sambas,Kesultanan Sambas,Biak Sambas,Anak Sambas,Negeri Sambas,Blogger Sambas,Netter Sambas,atau apapun yang berkaitan dengan tema Sambas maka informasi yang muncul pada search engine google,Yahoo atau Msn sangat minim,bahkan banyak keyword yang tidak ada sama sekali.


Karena hal diataslah satu setengah tahun yang lalu Saya berinisiatif membuat blog yang mengupas tentang Sejarah Sambas secara detil,bahkan dengan segala keterbatasan saya membuat sebuah ebook tentang Sejarah Sambas,karena kala itu tak ada satupun ebook yang bertemakan Sambas dijagad maya.
Kemudian ada teman yang ikut tertarik membuat logo untuk Blogger Sambas berformat png…Dan akhirnya sayapun berinisiatif mendesain logo banner untuk Blogger Sambas,kala itu logonya saya buat berformat SWF/FLASH.

Setelah cukup banyak support sesama netter akhirnya impian kita semua terwujud,sekarang banyak blog/situs lain yang menulis tentang Sambas didunia maya.Tapi ada sesuatu yang terasa mengganjal dibalik kebahagiaan tersebut,setelah kita berusaha keras mengumpulkan data dan informasi tentang sejarah Kabupaten Sambas,ternyata kini banyak netter yang langsung copy paste tanpa mau menampilkan link blog penulis.Tapi hal ini syah-syah saja,toh tidak ada keharusan untuk itu,Cuma yang jadi tanda Tanya kita adalah,kapan netter kita bisa maju kalau terlalu banyak copas.
Sebagai seorang pemula Saya juga sering copy paste,tapi Saya menuliskan sumber berita/tulisan tersebut,memang ada bagian bagian yang kita harus copy paste dan tak perlu mencantumkan linknya,tapi ada bagian yang kita harus mencantumkan link dan sumber tulisan,misalnya untuk sejarah sebaiknya teman teman Netter menampilkan sumber tulisan tersebut,karena ia menunjukkan keabsahan nilai sebuah sejarah.

Dimasa yang akan datang Saya sangat berharap netter-netter Sambas bisa mensejajarkan diri dengan netter dunia,dan Saya berharap akan banyak webmaster yang berasal dari Bumi Terigas Sambas.

Read more...

09 Juni, 2010

RUMAH WALET

rumah walet ditepi sungaiDulu sarang burung wallet/walet ada digunung dan gua-gua yang sulit untuk dijangkau,sehingga untuk mengambil sarangnya harus bekerja extra keras,tapi tentu tak masalah karena harga sarang wallet yang telah dibersihkan mencapai harga jutaan Rupiah,dan ini sebanding dengan resiko yang harus ditempuh.Karena takut wallet punah maka pemerintah melakukan perlindungan terhadap beberapa tempat populasi wallet.


Tapi sekarang beda,wallet tak ubahnya lebah,dibuatkan rumah dan dikelola sebagai usaha sampingan dan bahkan banyak yang menjadikan usaha ini sebagai penghasilan utama mereka.

Begitu mudahkah untuk menekuni usaha ini ?..
Kalau dilihat dari satu sisi kita hanya perlu membuat rumah yang didesain khusus untuk tempat wallet bersarang,membunyikan suara tiruan dengan sound system,dan menunggu burung-burung impian singgah dan bersarang ditempat yang kita buat.
Cukup mudah bukan ?...
Tapi rezeki setiap orang beda-beda,ada yang sudah berusaha maksimal,tapi hasilnya minimal bahkan nihil,alias waletnya tak kunjung datang.
Ada yang membuat rumah wallet terkesan asal-asalan,dengan ruang yang pas-pasan,diatas (tingkat dua atau tiga)tempat mereka tinggal,tapi hasilnya lumayan.

Lalu apa yang mempengaruhi polulasi wallet ..?...
Kalau didaerah Kabupaten Sambas rumah wallet sudah dibangun lebih megah dari rumah-rumah tempat tinggal,bahkan dibuat tinggi menjulang beberapa tingkat agar menarik perhatian wallet,karena kononnya wallet lebih menyukai tempat yang tinggi (seperti gunung).faktor lain yang disukai wallet adalah suhu udara yang dingin dan stabil,jadi didalam bangunan rumah wallet harus memiliki suhu dibawah 30° Celcius pada musim panas.artinya sangat sulit menyediakan tempat yang bersahabat didaerah yang bersuhu/iklim tropis seperti Kabupaten Sambas.

rumah waletTapi walau sulit tetap saja usaha rumah wallet menjadi primadona yang diimpikan,betapa tidak,jika usaha ini berhasil dan wallet –walet berdatangan untuk bersarang,itu berarti sarang uang buat anda semakin banyak.Sedangkan untuk memasarkan sarang wallet sangat mudah,sebab banyak agen-agen yang siap membeli sarang wallet yang sudah dibersihkan.
Namun sebelum memutuskan untuk menekuni usaha ini,mestinya anda sharing kepada orang orang yang lebih berpengalaman dan telah menjalankan usaha rumah wallet.

Read more...

08 Juni, 2010

POTENSI WISATA DANAU SEBEDANG

Kabupaten Sambas.Danau Sebedang adalah obyek wisata alam yang sangat indah,terhampar memanjang diantara bukit-bukit hijau yang menyejukkan perasaan,bila kita berkunjung pada sore hari terlihat banyak para remaja asyik menceburkan diri,berenang dan bersenda gurau.


Selain sebagai obyek wisata,air dari Danau Sebedang saat ini dimanfaatkan untuk sarana air bersih oleh PDAM Kabupaten Sambas,air ini dialokasikan disekitar kecamatan Tebas,Sebawi,Semparuk dan wilayah sekitarnya.

Dulu danau Sebedang masuk wilayah Kecamatan Sambas,tapi setelah ada pemekaran kecamatan ,maka Danau Sebedang masuk wilayah Kecamatan Sebawi.Saat ini danau Sebedang kurang dikelola oleh pemerintah daerah sehingga kurang promosi dan terkesan jarang pengunjung yang datang dari daerah luar,padahal dari segi keindahan dan letaknya yang strategis mestinya Danau Sebedang adalah destinasi utama pelancongan di Kabupaten Sambas.

Sepinya pelancong dari luar daerah terbukti disaat-saat liburan sekolah,mestinya minggu minggu liburan panjang sekolah seperti sekarang,banyak anak-anak sekolah berekreasi mengisi acara perpisahan,tapi sayang,anak-anak sekolah dikabupaten Sambas justru lebih mengenal Pantai Pasir Panjang atau Teluk MakJantu di Singkawang.Ini tentu dikarenakan danau Sebedang Kurang promosi dan tentunya kurang dikelola,sebagai tempat wisata untuk semua kalangan.

Disisi lain Danau Sebedang hanya lebih terkenal sebagai tempat hiburan malam,padahal potensi wisata ini jauh lebih menarik dan indah dibanding tempat wisata lain di Kabupaten Sambas dan daerah Singkawang.Pertanyaanya adalah,kapan daerah ini baru dikelola dengan lebih professional ?...

Read more...

07 Juni, 2010

SURYA FACHRIZAL DIRAWAT DI AMMAN

FHOTO SURYA FACHRIZAL
Kabar baik ini datang dari wartawan Tv One dimana kemarin relawan Indonesia untuk aksi kemanusiaan di Palestine telah dijemput dari Israel,dan sekarang dirawat dirumah sakit militer Raja Husein Yordania.Ini adalah bentuk solidaritas yang amat tinggi yang ditunjukkan pemerintah Yordania untuk Pemerintah Indonesia.

Dari laporan langsung Tv One tampak surya Fachrizal sudah bisa berkomunikasi dan tersenyum kearah kamera,dan dari pernyataan yang ia berikan menyatakan bahwa ia tak akan surut berjuang untuk membantu rakyat Palestine,ini adalah bentuk solidaritas yang teramat tinggi untuk seorang Surya Fachrizal dan kita berharap akan ada ribuan Surya fachrizal yang lain yang akan berangkat untuk aksi kemanusiaan ke Palestina.
SURYA FACHRIZAL TERLUKA TEMBAK
Pemerintah Indonesia juga terus mendesak dunia internasional untuk turut berperan dalam menekan Israel agar mereka membuka blockade yang telah tiga tahun dilakukan terhadap rakyat Palestine.Pernyataan ini akan disampaikan pemerintah Indonesia melalui menteri luar negeri Marti Natalegawa dalam pertemuan Negara-negara OKI.

Update terbaru tim dokter di Yordania mengabarkan luka tembak yang dialami surya fachrizal diduga karena terkena tembakan dari atas (Helicopter).

Read more...

06 Juni, 2010

KAPAL RACHEL CORRIE DITAHAN ISRAEL

Israel kembali mengulangi aksi mereka dengan menahan kapal bantuan untuk korban pengungsian rakyat Palestina,kapal Rachel Corrie yang dikawal oleh sebelas relawan kemanusiaan ,enam orang dari Irlandia dan lima orang dari Malaysia,serta delapan orang awak kapal,digiring tentara Israel ke pelabuhan Ashdod.

Menurut pemerintah Israel seluruh isi kapal akan dibongksar untuk diperiksa,karena Israel begitu takut ada senjata yang masuk ke Palestina.
Sekarang sudah jelas bagi dunia internasional bahwa Israel sebenarnya sengaja mencari cari alasan,karena tindakan yang dilakukan Israel ini sebenarnya adalah taktik untuk merusak bahan bantuan yang akan disalurkan untuk pengungsi Gaza.
Bantuan yang dibawa relawan adalah bahan makanan dan obat-obatan yang tidak akan tahan lama terbiar dalam cuaca yang tidak semestinya,kita semua tahu bahwa obat-obatan mestinya disimpan dalam suhu yang stabil dan dengan aksi Israel ini akan membuat obat-obatan dan makanan ini rusak dan setelah rusak barulah Israel akan memberikan izin bantuan tersebut dibawa ke Palestina.

Tipu muslihat dan siasat busuk Israel ini sebenarnya sudah berlangsung sejak dulu dimana jalur darat masih bisa ditempuh,Israel selalu mengulur-ngulur bantuan masuk ke Palestina dengan tujuan merusak bahan bantuan tersebut,dan setelah bantuan itu rusak barulah Israel memberikan izin untuk dibawa masuk,Israel memang sarang penjajah,sarang manusia bejad yang serakah,walau masih ada sebagian rakyat Israel yang masih punya hati nurani,tapi mereka tak sanggup untuk melakukan apa apa karena tertekan oleh rezim Israel yang keji.

Sementar diberbagai belahan dunia aksi solidaritas kemanusiian terus mendukung Palestina ,dibelahan benua Amerika,eropa,asia dan Afrika terus terjadi demontrasi besar besaran yang menyerukan pencabutan blockade tentara Israel terhadap rakyat Palestine.

Read more...

03 Juni, 2010

CERITA RELAWAN M YASIN SAAT DISERANG TENTARA ISRAEL

Berita yang dilansir pemerintah Israel tentang penyerangan yang dilakukan pasukanya adalah untuk membela diri sangat berdeda dengan pengakuan relawan asal Indonesia M Yasin,yang ikut dalam rombongan para relawan di kapal Mari Marmara menuju Gaza, Palestina.

Menurut cerita M Yasin saat diwawancarai secara langsung oleh TV One,beliau melaporkan bahwa sebelum melakukan penyerangan dari helicopter,tentara Israel mencoba melakukan pembajakan kapal melalui kapal perang mereka,mereka melakukan rentetan tembakan,dan desingan serta dentuman senjata tak berhenti menghujani kapal para relawan.
Setelah merasa gagal masuk melalui kapal karena blockade yang dilakukan para relawan,tentara Israel melakukan penyerangan melalui helicopter,sebelum tentara Israel turun mereka menyapu dek kapal dengan tembakan dan hal inilah yang memaksa para relawan untuk melakukan perlawanan (pembelaan diri).

Menurut M Yasin dia berhasil melakukan liputan selama kurang lebih satu jam,sampai akhirnya kapal Mavi Marmara berhasil dibajak tentata Israel dan kamera yang digunakannya untuk mengambil gambar dirampas,perlakuan yang diberikan tentara Israel sangat tidak manusiawi,bahkan reporter TV One tersebut sempat mendapat pukulan dan diikat oleh tentara Israel.
Seluruh kamera,laptop,semua kaset dan dokumen yang ditemukan merekam kejadian tersebut dimusnahkan Israel,dan Israel membuat cerita mereka sendiri tentang insiden “flotilla” tersebut

Read more...

02 Juni, 2010

NASIB RELAWAN INDONESIA DI ISRAEL

Berita terbaru yang dirilis oleh pemerintah Indonesia melalui Dubes di Yordania dan Mesir menyatakan bahwa nasib relawan asal Indonesia yang ditangkap Israel baik baik saja,kecuali ada seorang relawan yang terluka akibat tembakan membabi buta tentara Israel,dan relawan yang terluka tersebut belum dipastikan identitasnya,dan stasiun televisi Al Jazeera menyatakan relawan yang tertembak tersebut sedang dirawat dirumah sakit.

Adapun nasib reporter TV One “M Yasin” dinyatakan selamat dan baik baik saja,hal ini diperkuat dengan terlihatnya M Yasin sedang melakukan liputan dan aktivitasnya tersebut disiarkan oleh stasiun televisi Al Jazeera.

Pemerintah Yordania telah menawarkan diri untuk membantu pemulangan para relawan melalui Negara mereka,dan dari berita terakhir Israel telah siap mendeportasi 45 relawan yang telah mereka tangkap,sementara relawan relawan yang lain masih di Interogasi.

Turki adalah Negara yang sangat keras mengutuk aksi brutal tentara Israel dalam penyerangan kapal bantuan kemanusiaan diperairan internasional,hal ini membuat pemerintah Turki memutuskan jalur diplomasi mereka dengan Israel,ini adalah pertama kali pemerintah Turki bersikap sangat keras terhadap aksi Israel,karena selama ini Turki terkesan selalu mendukung aksi pendudukan Israel di Palestina.

Read more...

01 Juni, 2010

ISRAEL TERORIS

Aksi brutal tentara Israel yang menembaki kapal bantuan kemanusiaan untuk Palestina adalah tindakan terorisme yang terencana dan mendapat dukungan dari sekutu mereka tentunya,Israel tak akan nekat menembaki kapal Mavi Marmara dan kapal lainnya kalau tak mendapat dukungan kuat dari donatur yang membiayai peralatan perang mereka.

Bulan ini Presiden Barack Obama memang telah menyetujui kucuran bantuan untuk system pertahanan perang Israel,dan ini semakin membuat dunia mestinya paham bahwa tindakan tindakan terorisme yang dilakukan Israel selama ini memang selalu didukung oleh pemerintah Amerika.

Amerika adalah Negara yang paling keras meneriakan kampanye anti terorisme,tapi disisi lain Amerika memelihara teroris Israel yang selama ini bertindak semena mena terhadap rakyat Palestina,membunuh anak anak para wanita tua,membom pemukiman padat penduduk hingga menghancurkan rumah rumah ibadah kaum muslimin.

Telah habis harta orang orang tak berdaya dibumi hanguskan,diperlakukan seperti hewan,padahal selama ini Amerika selalu mengatakan bahwa mereka menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi,ternyata semua kampanye Amerika tentang terorisme adalah ucapan sampah yang hanya dibuat kedok untuk topeng mereka melakukan terorisme bersama Israel.

Read more...

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP