09 Februari, 2009

SAMBAS"BULAN VITAMIN A"

BULAN VITAMIN A UNTUK ANAK INDONESIA

Setiap anak diKabupaten Sambas Khususnya dan diseluruh Indonesia haruslah tumbuh sehat agar dapat melanjutkan memegang tongkat estafet pembangunan,.salah satu usaha pemerintah adalah dengan memberikan pelayanan dasar kesehatan untuk setiap anak..
Pada bulan Pebuari dan Agustus Dinas kesehatan bekerja sama dengan semua unsur unsur terkait memberikan secara gratis kapsul Vitamin A untuk bayi 0-12 bulan dan anak usia 1-5 tahun.

POTRET ANAK SAMBAS"SEHAT"
Setiap anak bisa mendapatkan kapsul Vitamin A di Posyandu posyandu dan atau tempat pelayanan khusus lainya seperti Puskesmas.
Vitamin A sangat dibutuh kan oleh tubuh terutama untuk anak anak dalam masa pertumbuhan dan wanita sehabis melahirkan…kekurangan Vitamin A dapat berakibat buruk pada kesehatan mata,bahkan pada kasus kasus tertentu hingga mengakibatkan penyakit Mata rabun(rabun Senja) hingga kebutaan.
Untuk mempersiapkan generasi yang sehat dan punya daya saing,orang tua harus mendukung penuh upaya upaya Pemerintah dengan ikut berpartisipasi membawa putra putri mereka untuk mendapatkan kapsul Vitamin A setiap bulan Pebuari dan Agustus.
Dan tak lupa memberikan imunisasi lengkap yang bisa didapatkan diPosyandu Posyandu,Poskesdes,Puskesmas,serta pusat pelayanan kesehatan lainya..
Untuk lebih jelas tanyakan pada petugas kesehatan terdekat….

Dapatkan info kesehatan lain disini

Silahkan Tambahkan diruang komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP